5 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor 24 Bulan, Resmi OJK

5 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor 24 Bulan, Resmi OJK

Pinjaman Online Bunga Rendah--

RADAR TEGAL - Dana tambahan bisa kalian dapatkan sekarang dengan mudah. Salah satunya dengan menggunakan pinjaman yang sudah banyak ditemukan. Dengan pinjaman online bunga rendah kamu bisa mencobanya.

Apalagi sekarang banyak penawaran pinjol lewat wa atau sms. Namun pinjaman online resmi OJK tidak mengirimkan penawaran lewat platform. Jadi kamu dapat membedakan mana yang legal dan ilegal. 

Oleh karena itu kamu perlu membaca artikel ini untuk mengetahui apa saja pinjaman online bunga rendah dan resmi OJK. Hal itu membuat semua kalangan tertarik dengan pinjaman ini.

Lalu, apa saja aplikasi pinjaman online yang mempunyai bunga rendah dan menawarkan cicilan sampai 24 bulan. Berikut daftar yang dapat kalian simak dibawah ini.

5 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor 24 Bulan

1. Akseleran

Akseleran adalah platform peer-to-peer lending yang menghubungkan peminjam dengan investor. Akseleran menawarkan pinjaman online tenor 24 bulan untuk keperluan bisnis atau usaha. 

Kamu bisa meminjam mulai dari Rp5 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga mulai dari 0,75% per bulan. Jika disetujui, dana akan cair dalam waktu maksimal 14 hari kerja.

 

2. KoinWorks

KoinWorks adalah platform peer-to-peer lending yang menyediakan berbagai produk pinjaman-online resmi limit besar, salah satunya adalah KoinBisnis. KoinBisnis adalah pinjaman online tenor 24 bulan untuk keperluan bisnis atau usaha.

Kamu bisa meminjam mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga mulai dari 0,75% per bulan. Jika disetujui, dana akan cair dalam waktu maksimal 10 hari kerja.

 

3. Investree

Sumber: