Janjikan Bonus Hingga Rp30 Juta, Bupati Tegal Umi Azizah Penuhi Janji Pada Atlet Peraih Medali

Janjikan Bonus Hingga Rp30 Juta, Bupati Tegal Umi Azizah Penuhi Janji Pada Atlet Peraih Medali

UANG PEMBINAAN- Bupati Tegal Umi Azizah saat menyerahkan uang pembinaan dan bonus sepatu olahraga kepada para atlet peraih medali di ajang Porprov 2023 saat Malam Resepsi Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Pendopo Amangkurat, Kamis 17 Oktober 2023.-Istimewa-radartegal.disway.id

Pihaknya pun menargetkan pembinaan atlet yang lebih profesional dengan ditunjang sarana prasarana olahraga yang memadai sebagai prioritasnya. Sehingga dari sini, Bupati Tegal Umi Azizah menargetkan ada peningkatan prestasi di ajang Porprov ke depan, minimal masuk 10 besar.

Selain menyerahkan sepatu olahraga dan uang pembinaan, Bupati Tegal Umi Azizah juga memberikan piagam penghargaan kepada peserta kontingen Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Tengah asal Kabupaten Tegal yang telah meraih peringkat pertama Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) Tingkat Nasional IX Tahun 2023 yang berlangsung di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, pada tanggal 2-10 Juli 2023 lalu.

BACA JUGA:Minta Dicek, Bupati Tegal Singgung Praktik Nakal Perolehan Ijazah Diniyah dan SK Madrasah

BACA JUGA:KPU Mengumumkan DCS Anggota DPRD Kabupaten Tegal dalam Pemilu 2024, Berikut Link Daftarnya

Ketiga peserta kontingen tersebut antara lain Hasna Fikriya Rosyada tingkat PMR Mula dari SD Muhammadiyah Slawi dan PMR Wira dari SMA Negeri 1 Slawi Dinda Putri Viaky N. Selain itu juga ada fasilitator kontingen PMR Jateng dari PMI Kabupaten Tegal yang mendapatkan penghargaan, yaitu Thamalia Haristini.

Terakhir, Bupati Tegal Umi Azizah didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tegal KRT Sugono Adinagoro menyerahkan piagam penghargaan kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tegal dan pelatih Paskibraka Kabupaten Tegal tahun 2023. ***

Sumber: radartegal.disway.id