7 Pinjaman Online Rp25 Juta Cair Tanpa Jaminan, Tenor Panjang dan Legal OJK

7 Pinjaman Online Rp25 Juta Cair Tanpa Jaminan, Tenor Panjang dan Legal OJK

Ilustrasi. Pinjaman online Rp25 juta cair tanpa jaminan-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel kali ini akan memberikan rekomendasi pinjaman online yang bisa cair hingga Rp25 juta tanpa butuh jaminan apapun. Platform pinjaman ini juga sudah resmi terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Pinjaman online atau pinjol Rp25 juta ini bisa cair tanpa jaminan dan juga menyediakan beragam tenor serta ketentuan yang berbeda-beda. Anda bisa menyesuaikan nominal uang yang akan dipinjam dan tenornya sesuai kebutuhan Anda.

Berikut ini 7 pinjaman online yang bisa cair hingga Rp25 juta tanpa jaminan. Persyaratannya mudah dan bisa cair dengan cepat!

7 pinjaman online cair Rp25 juta tanpa jaminan

1) Home Credit

Pinjaman online Rp25 juta tanpa jaminan ini bernama Home Credit dan bisa jadi salah satu rekomendasi untuk Anda.

Home Credit memiliki layanan DONA, yaitu sistem pinjaman tanpa butuh jaminan. Layanan ini menawarkan pinjaman Rp25 juta tanpa perlu menyertakan jaminan, namun Anda harus memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap.

BACA JUGA : 11 Pinjol Terdaftar OJK Resmi 2023! Jangan Khawatir Diperas Lagi

2) Tunaiku

Rekomendasi berikutnya ini juga tanpa butuh jaminan. Tunaiku diluncurkan Bank Amat untuk bertujuan memudahkan nasabah dalam memperoleh pinjaman tanpa jaminan.

3) CekAja

Pinjol yang bisa cair Rp25 juta tanpa jaminan ini bahkan menawarkan pinjaman uang hingga ratusan juta. Platform ini cocok untuk Anda yang membutuhkan nominal pinjaman lebih banyak, asal mengikuti persyaratan yang diberlakukan.

4) Kredivo

Anda juga bisa mencoba platfom Kredivo untuk mengajukan pinjaman online tanpa jaminan. Kredivo juga cukup populer dan sudah aman OJK.

Sumber: