5 Rekomendasi Bank yang Menarwakan Kredit Tanpa Agunan Beserta Syarat yang Wajib Dipenuhi Sebelum Meminjam

5 Rekomendasi Bank yang Menarwakan Kredit Tanpa Agunan Beserta Syarat yang Wajib Dipenuhi Sebelum Meminjam

5 Rekomendasi Bank yang Menarwakan Kredit Tanpa Agunan Beserta Syarat yang Wajib Dipenuhi Sebelum Meminjam--Sumber Gambar: Hipwee

RADAR TEGAL- Artikel ini akan membahas 5 rekomendasi bank yang menawarkan Kredit Tanpa Agunan atau disingkat KTA. Simak selengkapnya dibawah ini.

Buat kamu yang sedang membutuhkan dana namun tak memiliki sesuat untuk dijaminkan tenang, kamu datang ke artikel yang tepat karena disini kita akan membahas bank-bank yang menawarkan program Kredit Tanpa Agunan atau disingkat KTA yang bisa beri kamu pinjaman tanpa harus menyertakan jaminan.

Kredit sendiri merupakan salah satu jalan keluar bagi sebagian besar orang untuk mendapatkan uang pinjaman hanya dengan waktu yang cepat. Adapun program kredit yang sangat dimimati orang yakni Kredit Tanpa Agunan.

Program kredit tersebut biasanta ditawarkan oleh bank-bank yang memiliki program KTA dimana pinjaman yang diberikan kepada nasabah tidak harus menyertaklan jaminan.

Namun perlu diketahui jika kamu berminat untuk melakukan pinjaman di program Kredit Tanpa Agunan ada beberapa syarat yang mesti dipenuhi terlebih dahulu.

Berikut syaratnya:

  • Warga negara Indonesia
  • Berusia minimal 21 tahun
  • Memiliki penghasilan tetap
  • Memiliki rekening tabungan di bank yang bersangkutan
  • Tidak memiliki tunggakan cicilan kredit
  • Memiliki kartu kredit
  • Memiliki penghasilan minimal tertentu
  • Mempunyai NPWP

Jika persyaratan itu sudah terpenuhi, selanjutnya tinggal tentukan layanan bank mana yang menawarkan program KTA.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA yang Terbukti Membayar, Buruan Coba Sekarang!

Berikut sudah kami rekomendasikan bank yang menawarkan Kredit Tanpa Agunan yang bisa kamu pilih salah satu.

1. Maybank

Program KTA yang tersedia di layanan Maybank bisa menjadi salah satu altyernatif kamu mendapatkan pinjaman tanpa agunan.

Maybank menawarkan pinjaman dengan limit sampai Rp 250 juta serta memberikan cicilan yang tetap setiap bulannya dengan jangka waktu 3-5 bulan.

2. BNI

Layanan pinjaman tanpa jaminan di BNI juga bisa menjadi alternatif kamu mendapatkan pinjaman. BNI sendiri memiliki produk KTA yakni BNI Fleksi.

Sumber: