5 Kredit Tanpa Agunan dan Tanpa Bunga Tahun 2023, Bisa Cair Rp80 Juta?

5 Kredit Tanpa Agunan dan Tanpa Bunga Tahun 2023, Bisa Cair Rp80 Juta?

5 Kredit Tanpa Agunan dan Tanpa Bunga Tahun 2023-Tangkap layar: bni.co.id-

RADAR TEGAL - Apabila kamu tengah mencari program kredit tanpa perlu memberikan jaminan, ada beberapa bank di daftar berikut ini yang menawarkan KTA (Kredit Tanpa Agunan).

Kita tahu bahwa mengajukan kredit adalah salah satu pilihan lain yang bisa dipilih oleh sebagian orang yang ingin meminjam uang dalam waktu dekat.

Salah satu jenis kredit yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah pinjaman tanpa perlu memberikan jaminan.

Jenis pinjaman seperti ini umumnya ditawarkan oleh berbagai bank yang memiliki program KTA. KTA sendiri adalah bentuk kredit sederhana yang tidak membutuhkan jaminan seperti kendaraan, sertifikat, atau rumah.

Namun, penting untuk diingat bahwa untuk bisa mengajukan pinjaman KTA ini, kamu perlu memenuhi beberapa persyaratan, seperti memiliki riwayat kredit yang baik dan pendapatan tetap.

Berikut radartegal.disway.id merangkum 5 rekomendasi KTA terbaik di tahun 2023

BACA JUGA:5 Jenis KUR Mandiri 2023 dan Masing-masing Persyaratan Beserta Suku Bunga

1. Bank BNI

BNI juga menawarkan produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang disebut BNI Fleksi. Kredit ini diberikan kepada pegawai aktif yang memiliki pendapatan tetap dan digunakan untuk keperluan konsumtif yang sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku.

2. Danamon

Dana Instan adalah sebuah layanan pinjaman tanpa agunan yang ditujukan untuk individu dan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Keuntungan dari Dana Instan adalah kemampuannya dalam memberikan pinjaman tanpa agunan yang bermanfaat untuk memenuhi beragam keperluan nasabah.

3. Maybank

Maybank adalah salah satu bank yang menawarkan program KTA dengan batas pinjaman hingga Rp 250 juta.

Menurut informasi dari situs resmi bank tersebut, KTA Maybank dibayarkan melalui cicilan bulanan yang tetap selama 3 hingga 5 bulan.

BACA JUGA:5 Pinjaman Tanpa KTP dan Agunan yang Cepat Cair, Bisa Pinjam sampai 20 Juta dengan Bunga Cuma 0,05 Persen

4. Digibank

Bank selanjutnya adalah Digibank, yang menawarkan program KTA bernama Digibank KTA Instan yang bisa diajukan secara online.

Dengan KTA Digibank, kamu bisa mengajukan pinjaman hingga batas limit Rp 80 juta.

5. OK Bank

OK Bank menawarkan beberapa jenis KTA. Jenis pertama adalah KTA Reguler. Kelebihan dari KTA Reguler adalah kamu tak perlu menjadi nasabah bank tersebut.

Artinya, KTA Reguler cocok untuk siapa saja yang tertarik dengan pinjaman KTA.Saat mengajukan KTA, tak perlu khawatir tentang memiliki kartu kredit sebagai syarat.

OK Bank memiliki produk OK! KTA yang tak memerlukan kepemilikan kartu kredit serta bunga.

Persyaratan umum untuk mengajukan OK! KTA termasuk memiliki e-KTP, melampirkan NPWP jika meminjam lebih dari Rp 50 juta, serta menyediakan slip gaji dan Surat Keterangan Kerja bagi karyawan.

Bagi para wiraswasta, dibutuhkan mutasi rekening dan Dokumen Legalitas Usaha.

BACA JUGA:KUR BCA Mikro 2023 Plafond Mulai dari Rp1 Juta hingga Rp10 Juta Tanpa Jaminan

OK Bank memberikan fasilitas OK! KTA dengan batas pinjaman hingga Rp 200 juta. Suku bunga yang dikenakan mulai dari 0,89%.

Sesuai dengan tujuan utama KTA, peminjam yang mengajukan OK! KTA tidak perlu memberikan jaminan barang. Prosesnya pun dijamin aman dan cepat.

Demikian informasi tentang 5 rekomendasi KTA terbaik di tahun 2023. Temukan informasi tentang KTA lainnya, hanya di radartegal.disway.id, semoga membantu.(*)

Sumber: