Pasar Setan Misteri Gunung Slamet Paling Serem, Ikut Beli Berarti Siap Pindah ke Dunia Lain

Pasar Setan Misteri Gunung Slamet Paling Serem, Ikut Beli Berarti Siap Pindah ke Dunia Lain

Selain di puncaknya, misteri Gunung Slamet di Jawa Tengah juga banyak dijumpai masyarakat dan pera pendaki di lerengnya.-foto: widya school's-

 

2. Air Terjun Guci

Air Terjun Guci biasa dijadikan sebagai jalur pendakian menuju Gunung Slamet. Ada cerita yang sedikit horor terkait misteri Gunung Slamet ini, karena banyak orang yang menjadikannya sebagai tempat untuk memperoleh ilmu supranatural.

Ada pula yang menjadikan salah satu misteri di Gunung Slamet ini sebagai tempat untuk mendapatkan awet muda, utamanya wanita. 

3. Puncak Surono

 

Surono adalah salah satu pendaki yang berhasil mendaki gunung slamet sampai ke puncak. Namun dia meninggal dunia. Tidak diketahui penyebabnya, tetapi kematian Surono menjadi moment tersendiri.

BACA JUGA:SEREM 6 Misteri Gunung Slamet,Salah Satunya Kehadiran Jin di Pos Samarantu yang Mencekam para Pendaki

4. Pos Samarantu

Sama dengan jalur pendakian gunung lainnya, di Gunung Slamet juga banyak terdapat pos-pos yang biasa digunakan sebagai tempat peristirahatan selama pendakian. Di antaranya adalah Pos Samarantu yang menjadi salah satu tempat penuh misteri di Gunung Slamet.

Nama pos yang unik ternyata menyimpan kisah yang cukup menyeramkan. Menurut para pendaki, pos tersebut sebaiknya tidak digunakan untuk beristirahat karena disana banyak penunggu dari kalangan jin yang jahil.

Itulah mengapa pos dinamakan dengan pos samarantu yang dalam bahasa jawa artinya awas ada hantu.

5. Manusia Kerdil

Gunung tertinggi di Jawa Tengah ini konon dihuni oleh manusia kerdil. Salah satu misteri Gunung Slamet ini konon berawal saat manusia kerdil tersebut mendaki, tetapi dia tidak bisa kembali sehingga menjadi penunggu gunung slamet.

BACA JUGA:Mulai dari Kerajaan Gaib Hingga Pasar Hantu, Ini 5 Misteri Gunung Slamet

Sumber: