5 Pinjaman Tanpa KTP dan Agunan yang Cepat Cair, Bisa Pinjam sampai 20 Juta dengan Bunga Cuma 0,05 Persen

5 Pinjaman Tanpa KTP dan Agunan yang Cepat Cair, Bisa Pinjam sampai 20 Juta dengan Bunga Cuma 0,05 Persen

Pinjaman tanpa KTP dan verifikasi wajah serta agunan mulai diburu para kreditur untuk memenuhi kebutuhan keuangannya.--

RADAR TEGAL - Saat ini banyak terdapat pinjaman online (pinjol) atau pinjaman tanpa KTP yang sudah banyak didapatkan di Playstore. Ini merupakan salah satu dampak kemajuan teknologi komunikasi. 

Pinjol ini menjadi salah satu opsi, saat kita sedang membutuhkan uang yang tiba-tiba untuk berbagai kepentingan. Pinjol ini harus bisa kita manfaatkan sebaik-baiknya, apalagi terdapat beberapa persyaratan yang harus terpenuhi.

Supaya tidak terjerat pinjol, kita butuh kecermatan mememuhi semua persyaratan pinjaman tanpa KTP tersebut. Apalagi setiap perusahaan peminjam dana, biasanya menetapkan persyaratan yang berbeda-beda.

Meski begitu salah satu syarat umum yang biasanya ada adalah sudah cukup umur atau sudah mencapai 21 tahun. Nah jika kita belum mencapai umur 21 tahun atau memiliki KTP, biasanya tidak bisa mengajukan aplikasi kredit.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Kredit Tanpa Agunan Terbaik Tahun 2023 Rp5 Juta Langsung Cair

5 syarat mudah pinjaman tanpa KTP cepat cair

Di bawah ini terdapat 5 pinjol dengan cicilan ringan terbaru di tahun 2023, yang bisa kita manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan keuangan secara mendadak.

1. Finmas

Cara meminjam uang melalui Finmas mirip dengan Kredit Pintar. Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi Finmas dan kemudian memilih jangka waktu dan jumlah pinjaman.

Finmas merupakan salah satu pinjaman tanpa KTP yang menyediakan berbagai pilihan jangka waktu dengan tiga opsi pinjaman, yaitu pembayaran satu kali, cicilan ringan, atau cicilan.

Setelah memilih jumlah dan jangka waktu pinjaman, selanjutnya Anda perlu memasukkan data KTP Anda dan melakukan verifikasi alamat email.

BACA JUGA:Mudah! Tanpa Perlu KTP Bisa Ajukan Pinjaman di OVO Dapat Limit Sampai Rp 10 Juta

2. Pinjaman Kilat - Tunai Mudah

Ada juga Pinjaman Kilat-Tunai Mudah yang diselenggarakan oleh koperasi simpan pinjam Koin Emas. Batas maksimal pinjaman yang ditawarkan adalah Rp20 juta, dengan jangka waktu paling lama 180 hari dan suku bunga yang relatif rendah yaitu 0,05% per hari.

Sumber: