Upacara HUT Ke 78 Jateng di Brebes, Ganjar Bungkukkan Badan Ucapkan Terima Kasih pada Masyarakat

Upacara HUT Ke 78 Jateng di Brebes, Ganjar Bungkukkan Badan Ucapkan Terima Kasih pada Masyarakat

Gubernur Ganjar Pranowo membungkukkan badan mengucapkan terimakasih pada masyarakat saat upacara peringatan HUT ke 78 Jateng di Alun-alun Brebes, Sabtu 19 Agustus 2023.-Humas Pemprov Jateng-

Ganjar mengatakan, peran masyarakat Jateng begitu besar dalam suksesi kepemimpinannya. 

Saat ini, Jateng telah berubah menjadi salah satu provinsi terbaik di Indonesia.

"Karena pada masa-masa awal menjabat dulu, banyak sekali yang menilai saya dan panjenengan semua tidak akan pernah membuat Jawa Tengah maju dan berkembang. Tapi kita tidak ciut. Kita tidak gentar. Penilaian buruk itu justru memicu adrenalin kita semua bekerja super keras," ucapnya.

BACA JUGA:Momen Upacara 17 Agustus Terakhir Ganjar Sebagai Gubernur Jateng: Partisipasi Masyarakat Luar Biasa

BACA JUGA:HUT ke-78 RI, Ganjar Ucapkan Terima Kasih kepada Petani, Nelayan, Buruh, hingga ASN

Kerja keras dilakukan untuk memperbaiki itu. Semua sektor digarap, mulai infrastruktur, UMKM, pemberantasan korupsi, memperbaiki pelayanan publik dan meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas.

"Dan alhamdulillah, berkat kerja keras panjenengan semua, saat ini Jawa Tengah banyak dijadikan role model pembangunan nasional di berbagai sektor. Kita juga bisa melihat, saat ini banyak orang yang kagum pada perkembangan serta kerukunan yang ada di Jawa Tengah," ucapnya.

Ganjar juga bersyukur, reformasi birokrasi Jawa Tengah dinilai memiliki pencapaian terbaik. 

Pelayanan yang mudah dan cepat bagi masyarakat telah dirasakan manfaatnya. Untuk itu Ganjar meminta agar hal yang baik itu tetap dipertahankan.

BACA JUGA:Pidato Kenegaraan Presiden di Sidang Tahunan MPR Singgung Polusi Budaya, Ganjar: Pesannya Sangat Jelas

BACA JUGA:Ini Alasan Kades Se- Magelang Berat Melepas Ganjar Pensiun

"Saya percaya, kesadaran ini telah bersemayam dalam ruang pengabdian di hati bapak-ibu semuanya. Maka tak ada sedikitpun keraguan di hati saya, bahwa seluruh kerja baik ini tidak akan luntur selepas saya turun pada 5 September nanti sebagai gubernur. Karena yang kita bangun bukan sekadar ketaatan apalagi ketakutan pada pimpinan, melainkan sebuah pengabdian yang terejawantah menjadi sistem dan budaya yang kuat," pungkasnya. *

Sumber: