MANTAP! Dekan FKIP UPS Tegal Terima Penghargaan CMO Asia Award di Hari Kemerdekaan

MANTAP! Dekan FKIP UPS Tegal Terima Penghargaan CMO Asia Award di Hari Kemerdekaan

PENGHARGAAN - Dekan FKIP UPS Dr Yoga Prihatin MPd menerima penghargaan CMO ASIA Award untuk Kategori Excellence in Education. -Istimewa-

RADAR TEGAL - Prestasi yang mantap dan membanggakan baru saja diraih dekan FKIP UPS Tegal bertepatan dengan hari kemerdekaan. Dia baru saja meraih penghargaan CMO ASIA Award untuk Kategori Excellence in Education. 

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal (FKIP UPS) Dr Yoga Prihatin MPd menerima penghargaan tersebut di Pan Pacific Singapura, Kamis 17 Agustus 2023. Penyerahan hadiah oleh CMO Asia yang berpartner dengan EIILM Kolkata India.

Mengenai hal ini, Dekan FKIP UPS Tegal Dr Yoga Prihatin MPd menyampaikan suatu kebanggaan dan kehormatan mendapat penghargaan internasional bertepatan dengan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. 

"Semoga FKIP UPS Tegal semakin maju ke depan dan dapat di rekognisi di kancah  internasional," harap Yoga seperti dikutip dari Jateng.disway.id. 

BACA JUGA:Artis Febri Yoga Idol Ujian Tesis di UPS Tegal, Hasilnya Bikin Melongo

BACA JUGA:Seminar Nasional dan Company Talk FEB UPS Tegal Pecah Rekor, Rektor: Harus Ada Follow Up

Sebagai informasi, CMO ASIA di mana komunitas global lebih dari 1.700 eksekutif Jaringan kepentingan strategis CMO di Asia. Penghargaan ini  menghadirkan para profesional terbaik yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam berbagai bidang seperti pendidikan, industri, teknologi, bisnis dan ekonomi, jasa dan pelayanan di lingkup Asia.

Penghargaan ini bertujuan untuk memberi penghargaan yang terbaik dalam bidang masing-masing dan meningkatkan reputasi individu dan institusinya. Penghargaan diberikan kepada profesional di bidangnya.

Mereka berasal dari berbagai negara Vietnam, Myanmar, India, China, Singapura, Indonesia, Malaysia, dan negara lain yang ada di Asia. ***

Sumber: jateng.disway.id