Salah satu Curug di Bogor Ini Rupanya Terkenal Angker dan Mistis, Ssst Ada yang Mengawasi dari Belakang

Salah satu Curug di Bogor Ini Rupanya Terkenal Angker dan Mistis, Ssst Ada yang Mengawasi dari Belakang

Salah Satu Curug di Bogor yang Terkenal Angker dan Mistis--Sumber Gambar: static.promediateknologi.id

Setalah kejadian mengerikan itu barulah sedikit demi sedikit baik pengunjung atau masyarakat sekitar mulai mempercayai keangkeran dan kemistisan dari Curug Panjang yang menjadi salah satu curug di Bogor itu.

Curug Panjang Terkenal Angker dan Mistis

Curug Panjang yang menjadi salah satu tempat wisata air terjun yang indah dan memukai di Bogor ini memang masih memiliki mitos yang membawakan kesan angker dan mistis.

Dari luar saja aura angker dari curug ini sudah menyelimuti pikiran pengunjung yang akan memasuki salah satu pintu yang banyak tersebar di sekitaran curug.

Setelah memasuki pintu barulah kesan mistis mulai terasa karena feel yang dirasakan saat membuka pintu di curug itu seperti kita akan memasuki kerajaan dari alam yang berbeda.

Saat didalam curug juga akan ada perasaan yang membuat kita seperti diawasi oleh sesorang yang perawakannya tidak bisa dilihat.

Namun terlepas dari mitos angker dan mistisnya Curug Panjang ini, tempat tersebut memiliki keindahan alam yangh tiada tara. Dengan air terjun yang masih termasuk bagian dari lereng Gunung Paseban membuat panorama alamnya begitu indah dan memukau.

BACA JUGA:Mengenal Sejarah Brug Abang Tegal, Jembatan yang Menjadi Saksi Bisu Peristiwa Kelam 3 Daerah

Adapun air jernih dari air terjun yang bisa dinikmati semua pengunjung tanpa terkecuali hanya saja saat ingin mandi atau berendam di salah satu kolamnya disarankan agar memakai pelampung agar menghindari resiko tenggelam dan terbawa arus.

Begitulah informasi mengenai Curug Panjang yang terkenal angker dan mistis di Bogor.

Kesimpulan

Curug Panjang merupakan tempat wisata air terjun di Bogor yang menghadirkan kesan angker dan mistis.

Walaupun bergitu pesona keindahan dan keasliannya tetap selalu memukau hati para pengunjungnya, tak heran curug yang menjadi salah satu curug di Bogor ini selalu ramai.***

Sumber: