Kisah Salah Satu Curug yang Terkenal Mistis di Bogor, Konon Penunggunya Selalu Mengawasi Pergerakan Pengunjung

Kisah Salah Satu Curug yang Terkenal Mistis di Bogor, Konon Penunggunya Selalu Mengawasi Pergerakan Pengunjung

Curug Leuwi Hejo--

RADAR TEGAL - Bogor memang terkenal akan keindahan alamnya yang begitu mempesona. Tak hanya wilayah puncak, namun tempat wisata lainnya juga bisa menjadi tempat untuk memanjakan mata sekaligus healing.

Salah satu tempat wisata yang banyak dijumpai di Bogor adalah Curugnya. Walaupun terkenal indah dan menyegarkan mata, rupanya satu diantara curug tersebut terkenal angker loh.

Kisah ini cukup terkenal dan sudah banyak orang yang mengetahuinya. Bagi yang belum tau, yuk sama - sama kita bahas mengenai kisah salah satu curug yang terkenal mistis di Bogor tersebut.

Artikel dari RADAR TEGAL di bawah ini akan membahasnya untuk Anda semua, simak terus ya!

BACA JUGA: Aura Mistis di Desa Puger Wetan, Jatim: Terdapat Pulau Nusa Barung yang Menjadi Pusat Pembelajaran Ilmu Ghaib

 

Curug Leuwi Hejo

Curug ini merupakan salah satu yang terletak di Bogor. Yup curug ini bernama Leuwi Hejo, lokasinya berada di Jalan Raya Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Bogor.

Mungkin bagi warga Bogor sudah banyak mengetahui akan kemistisan salah satu curug ini. Namun banyak juga yang masih belum mengetahuinya.

Yang membuat curug Leuwi ini horor adalah karena konon terdapat dua penjaga. Keduanya ini rupanya selalu mengawasi pergerakan pengunjung yang datang dan bermain di dekat air terjun tersebut.

Jika tak ingin nasib buruk menimpa kalian, sangat disarankan agar menjaga tata krama dan norma di tempat ini. Jangan sesekali kalian mengeluarkan umpatan - umpatan yang tak baik, ataupun berusaha mengotori tempat ini.

Curug Leuwi Hejo, menjadi salah satu air terjun yang terbilang angker. Hal tersebut didukung karena lokasinya yang berdekatan dengan pemakaman.

Lalu apa kah benar curug ini punya penjaga yang konon membuat pengunjung merasa ngeri saat berada di tempat ini?

Hal tersebut benar adanya, dibuktikan dari salah satu penalaran pengunjung curug leuwi hejo tersebut. Diceritakan awalnya mereka hanya menikmati suasa air terjun, dan bermain air.

Sumber: