Hanya 3 Hari Promo Potongan Harga JSM Indomaret Terbaru, Sabtu 12 Agustus 2023, Simak Selengkapnya di Sini

Hanya 3 Hari Promo Potongan Harga JSM Indomaret Terbaru, Sabtu 12 Agustus 2023, Simak Selengkapnya di Sini

Program promo potongan harga JSM Indomaret terbaru 12 Agustus 2023.-foto: instagram @indomart-

RADAR TEGAL - Program promo potongan harga JSM Indomaret terbaru 12 Agustus 2023 kembali hadir. Promo tersebut berlaku untuk tiga hari antara Jumat, Sabtu, dan Minggu (JSM). 

Pelanggan berhak mendapatkan banyak potongan harga yang berlauk di Pulau Jawa, Bali, dan Lombok. Silakan, nikmati promo JSM Indomaret spesial bulan kemerdekaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kita. 

Perlu diketahui katalog promo JSM Indomaret terbaru hadir dengan banyak potongan harga selama 3 hari berturut-turut. Jadi, silakan manfaatkan promo tersebut untuk mendapatkan banyak kejutan harga yang lebih murah di akhir pekan. 

Untuk memastikan apa saja promo harga produk-produknya, kita bisa melihat daftar produk terbaru dengan potongan harga di katalog promo JSM Indomaret. Katalog tersebut telah dirilis akun @indomaret di Instagram.

Promo potongan harga JSM Indomaret

Dengan memanfaatkan promo JSM Indomart ini, kita akan mendapatkan sejumlah barang kebutuhan sehari-hari dengan harga yang relatif lebih murah. Karena itu, jangan sampai melewatkan penawaran progma menarik ini.

Sebelumnya Indomart juga telah mengeluarkan katalog promo Indomaret super hemat mingguan. Program ini bahkan berlaku selama 7 hari mulai hari Rabu sampai Selasa.

Nah, di akhir pekan ini Indomart kembali merilis Promo JSM Indomaret terbaru untuk tiga hari mulai, Jumat 11 Agustus 2023 hingga, Minggu 13 Agustus 2023 besok. Manfaatkan promo super hemat tersebut, yang memberikan banyak potongan harga. 

Bisa pesan antar

Tunggu apalagi, dengan memanfaatkan katalog promo JSM Indomaret weekend terbaru mulai 11-13 Agustus 2023, kita bisa memilih produk yang dibutuhkan dengan harga murah. Ini bisa menjadi rekomendasi belanja untuk menghemat keuangan keluarga di akhir pekan.

Selain bisa mendapatkan berbagai macam potongan harga, promo JSM Indomaret terbaru ini juga tidak hanya bisa membayarnya dengan tunai. Kita diberikan banyak pilihan pembayaran yang kita pilih, dan belanja dengan mudah tanpa harus datang langsung ke Indomart. 

Produk-produk yang mendapatkan potongan harga promo JSM Indomaret terbaru tersebut juga variatif. Misalnya produk perawatan tubuh, bahan makanan, dan produk perlengkapan sehari-hari lainnya sesuai yang ada  di dalam katalog.

Sumber: