Nyobain Toilet Premium Tarif Rp7.500 di Tangerang, Auto Langsung Berasa Sultan!

Nyobain Toilet Premium Tarif Rp7.500 di Tangerang, Auto Langsung Berasa Sultan!

Toilet Premium-Tangkapan Layar-

RADAR TEGAL - Jika kamu kira harus jadi sultan dulu untuk merasakan toilet premium, maka kamu salah. Di sebuah mall di Tangerang, kita bisa nyobain toilet premium tarif Rp7.500 yang bisa bikin kita berasa auto sultan saat memasukinya.

Meski tarifnya lebih mahal dari toilet pada umumnya, fasilitas yang tersedia di toilet premium tarif Rp7.500 ini benar-benar layak dicoba untuk kaum 'mendang-mending' yang selalu lihat bandrol saat belanja seperti kita. Pasalnya, berbagai kemewahan toilet ala sultan tersedia di dalamnya. 

Dengan desain yang serba lux dan estetik inilah, toilet tersebut mendapat julukan toilet premium. Sebelum viral saat ini, tiga tahun lalu toilet tersebut sudah menjadi perbincangan karena keunikannya. 

Dengan konsep sangat mewah, tentunya kondisi toilet premium ini jauh dari kata kotor dan menjijikkan. Bahkan, kita bakal dibuat tercengang dengan desainnya yang serba mewah dan estetik. 

BACA JUGA:2 Kelir Baru New Honda Vario 160, Bikin Tampilannya Semakin Berkelas dan Premium

Akun Instagram @dekorasi_rumah_idaman menunjukkan bagaimana kemewahan toilet premium tersebut. 

Salah satu alasan mengapa premium, karena sistem toilet duduk yang dipakai lebih canggih dari model pada umumnya di pusat perbelanjaan.

Toilet duduk tersebut menyediakan setidaknya 3 pilihan tombol untuk membasuh, satu tombol untuk stop dan berbagai tombol kecil lainnya untuk mengatur tekanan air.

Meski berbayar, toilet premium ini menjadi salah satu alternatif bagi pengunjung mal saat akhir pekan.

"Kalau weekdays sepi, kalau weekend rame banget," ujar salah seorang petugas kebersihan.

Dikutip dari Dream.co.id, toilet premium dengan desain interior mewah tersebut berada di lantai LG Floor, posisinya di tengah-tengah Supermal Karawaci. Ketika melewati area tersebut nanti akan ada pintu yang di atasnya terdapat tulisan 'Premium Toilet'.

Sebelum masuk toilet ada area resepsionis mirip di hotel, dengan petugas yang akan memandu pengunjung.

Begitu masuk toilet premium, pengunjung bakal disambut lorong panjang yang terkesan mewah. Kia tidak langsung menemukan ruang pria dan wanita di sini.

Ruang toilet yang sebenarnya berada di sebelah kiri lorong tersebut, terbagi menjadi toilet pria dan wanita.

Petugas akan menjelaskan aturan selama berada di dalam toilet premium. Pengunjung juga bisa membayar saat di resepsionis, baik tunai maupun cashless.

Di area resepsionis ini juga para pengunjung bisa mengambil air minum kemasan atau pembalut wanita yang disediakan gratis oleh pengelola toilet premium.

BACA JUGA:Spesifikasi Premium Infinix Zero 5G 2023, Harga Murah Tapi Gak Murahan

Setelah membayar, pengunjung baru boleh masuk ke dalam toilet yang ternyata memiliki ruangan yang cukup luas.

Sayangnya, toilet premium yang ditunjukkan di dalam video hanya untuk wanita. Meski demikian masih bisa dilihat gambaran umum dari toilet premium ini.

Di tengah ruangan terdapat meja bundar dengan washtafel di sekelilingnya. Selain itu, terdapat cermin besar di tengah-tengahnya untuk mengaca.

Tidak jauh dari meja bundar tersebut, terdapat tempat duduk yang difungsikan sebagai ruang tunggu di dalam toilet.

Sementara di pinggiran ruangan itu terdapat enam bilik toilet yang siap menemani pengunjung buang hajat dengan gaya. Tertarik mencoba? ***

Sumber: dream.co.id