2 Kelir Baru New Honda Vario 160, Bikin Tampilannya Semakin Berkelas dan Premium

2 Kelir Baru New Honda Vario 160, Bikin Tampilannya Semakin Berkelas dan Premium

Salah satu varian warna baru New Honda Vario 160 yang menjadikannya semakin premium dan sporti.-foto: astra motor jateng/zuhlifar arrisandy-

RADAR TEGAL - New Honda Vario 160 kembali mendapatkan penyegaran. Kali ini dengan tambahan dua pilihan varian warna terbaru pada tipe CBS-ISS.

Tambahan dua kelir baru itu, semakin membuat New Honda Vario 160 bergaya premium sporti dan berkelas. Sehingga semakin menambah pula kepercayaan diri pengendaranya.

Penyegaran juga tersematkan pada balutan stripe dan pilihan warna terbaru pada semua varian skutik besar New Honda Vario 160 ini.

Dua varian wargna baru New Honda Vario 160 untuk tipe CBS-ISS itu adalah Grande Matte White dan Grande Matte Black. Kedua warna baru itu semakin premium dengan perpaduan 3D emblem dan velg berwarna burnt titanium yang memberikan kesan mewah.

Penyematan stripe baru yang memadukan aksen desain minimalis yang kuat juga teraplikasikan pada tipe CBS-ISS. Yakni dengan pilihan warna sporty, yakni Active Matte Red dan Active Matte Black.

BACA JUGA:Honda Vario 150 2023: Motor Matic Unggulan dengan Desain Sporty dan Fitur Canggih

Sementara itu, tipe ABS pada model ini tetap mengusung pilihan warna Grande Matte White dan Grande Matte Black. Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi mengatakan skutik besar tersebut mengusung desain yang semakin premium dan sporti.

Sehingga bisa memberikan kebanggaan bagi para penggunanya dalam menemaninya beraktivitas sehari-hari. Dengan dukunganteknologi dan fitur yang lengkap serta canggih, beber Octavianus, model ini hadir bagi pecinta skutik yang ingin berkendara dengan gaya khas masa kini.

Penyegaran New Honda Vario 160

“Penyegaran pada skutik besar ini menjadi langkah dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan para pecintanya melalui pilihan yang semakin beragam. Perubahan ini tetap mempertahankan gaya desain premium sporti yang diminati konsumen skutik besar,” kata Octavianus.

Dengan desain bodi motor yang besar, skutik bongsor ini hadir dengan performa tinggi serta beragam teknologi fitur yang canggih. Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan.

Mesin terbaru motor tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Sensasi bertenaga yang skutik premium sporti itu hadirkan pun semakin mewujudkan kebanggaan dan kesenangan berkendara.

BACA JUGA:Harga Terbaru Honda Vario 125 New 2023 Edisi Juli: Performa Unggul dengan Fitur Canggih yang Modern

Selain itu, tampilan New Honda Vario 160 semakin nyaman dan mendukung performa tingginya. yakni dengan pengaplikasikan teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai.

Sumber: