Keren, Honda Resmi Luncurkan Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e: di GIIAS 2023

Keren, Honda Resmi Luncurkan Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e: di GIIAS 2023

PT AHM resmi meluncurkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: di arena GIIAS Jakarta, Jumat 11 Agustus 2023.-foto: astra motor jateng/zuhlifar arrisandy-

Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas pasang (detachable), memberikan kemudahan bagi para konsumennya. Dalam melakukan pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e:.

Durasi pengisian dayanya anatara 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%. selain itu, konsumen juga dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh. 

Sebagai sarana pendukung mobilisasi area perkotaan, Honda EM1 e: mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km. Sedangkan pada sisi penerangannya, Honda EM1 e: telah dilengkapi dengan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.

Fitur

Selain itu dalam mendukung mobilitas penggunaannya, sepeda motor listrik Honda Motor EM1 e: yang berdesain modern-compact ini juga dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A. Informasi penggunaan sepeda motor listrik ini telah didukung dengan digital panel meter.

Sehingga dapat menunjukan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON) serta indikator baterai. Pada bagian ruang kaki semakin nyaman dengan desain pijakan yang datar dan luas. 

Sepeda motor listrik ini juga memiliki jok yang dapat digunakan secara pribadi maupun berboncengan dan memiliki tinggi dari permukaan tanah 135mm. Pada sisi pengereman juga telah dilengkapi dengan cakram depan berukuran 190mm dan 

Sementara itu drum brake pada sisi belakang juga terkoneksi dengan Combi Brake System (CBS) untuk memperhalus pengereman. Ban depan motor listrik ini berukuran 90/90, dengan velg 12 Inci dan ban belakang berukuran 100/90 dengan velg 10 Inci.

Honda EM1 e: yang dilengkapi baterai MPP e: dipasarkan dengan harga sekitar Rp40-45 juta (Honda EM1 e: Rp30-33 juta + baterai MPP e: Rp10-12 juta). Sepeda motor listrik berdesain modern-compact ini akan dijual pada jaringan dealer sepeda motor Honda yang memiliki logo Honda e: shop. 

Sepeda motor listrik Honda EM1 e: mulai didistribusikan ke konsumen pada Desember 2023. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui website www.astra-honda.com atau contact center 1-500-989. (*)

Sumber: