Yuk Coba Cari Keuntungan Menjadi Pedagang Musiman! Gini Cara Mudah Buat Dapetin Modal Usahanya

Yuk Coba Cari Keuntungan Menjadi Pedagang Musiman! Gini Cara Mudah Buat Dapetin Modal Usahanya

Cara mudah dapetin modal usaha untuk pedagang musiman--

RADAR TEGAL - Acara atau perayaan tahunan seperti misalnya berpuasa, merupakan suatu momen yang ditunggu kehadirannya oleh banyak orang. Suasana puasa memang begitu menenangkan hati khususnya bagi umat muslim.

Apalagi saat - saat menunggu waktu berbuka puasa seperti berkeliling mencari takjil. Bagi sebagian orang khususnya pedagang musiman, mungkin ini memang waktu yang tepat untuk mereka menjajakan jualannya.

Hal tersebut karena orang akan berburu takjil untuk berbuka. Kesempatan ini memang tidak bisa disia - siakan oleh pedagang, karena mereka bisa meraup untuk yang banyak.

Namun kendati demikian, sebagian orang lainnya juga pasti ada yang merasakan susahnya memperoleh modal usaha. Eits jangan khawatir karena rupanya ada cara mudah buat dapetin modal usaha.

Artikel dari RADAR TEGAL di bawah ini akan membahas mengenai hal tersebut, yuk simak terus.

BACA JUGA: Selain Menjadi Sistem Pembayaran Uang Elektronik, Aplikasi DANA Juga Memiliki 5 Keuntungan Lain

 

Cara memperoleh modal untuk yang ingin jadi pedagang musiman

1. Gunakan pinjaman online

Pertama, cara yang bisa kalian lakukan adalah dengan menggunakan pinjaman online atau pinjol. Namun untuk pinjo ini kalian bisa pakai yang tanpa agunan atau KTA.

Kenapa pakai KTA? karena proses pinjaman modal usaha dengan cara ini tergolong mudah dan cepat. Dan keuntungan lainnya kalian tidak perlu menyiapkan agunan, jadi cara ini tergolong simple.

Bahkan dengan pinjaman online jenis KTA ini kalian bisa mendapatkan limit hingga Rp 200 juta. Dengan jangka waktu pinjaman yang beragam dan bunga yang rendah.

BACA JUGA: Cara Buka Tabungan Deposito di Aplikasi Livin Mandiri, Banyak Manfaat dan Keuntungannya

2. Rekan bisnis

Sumber: