Rasane Joss Pokoke, 7 Tempat Warung Bakso di Tegal: Bakso Terkenal yang Enaknya Bikin Nagih

Rasane Joss Pokoke, 7 Tempat Warung Bakso di Tegal: Bakso Terkenal yang Enaknya Bikin Nagih

--

RADAR TEGAL-Tempat warung Bakso  enak yang ada di daerah Tegal, Yah ini yang mungkin sedang Kamu cari.Tegal, sebuah kota di Jawa Tengah, tidak hanya dikenal dengan sejarahnya yang kaya, tetapi juga dengan kekayaan kuliner yang luar biasa.

 

Salah satu makanan yang paling digemari oleh warga Tegal adalah bakso. Dari bakso urat hingga bakso tahu, kota ini memiliki banyak pilihan tempat warung makan bakso tegal yang enak dan  laku keras .

 

Dari Tempat warung Bakso Sutimin Karanganyar Tegal  hingga Pondok Bakso Lestari Pak Ateng. Tegal memiliki banyak pilihan warung bakso yang menggugah selera.Dengan variasi rasa serta menu yang beragam, Kita dapat merasakan kelezatan bakso dalam berbagai  bentuk yang unik.

 

Berikut ini  rekomendasi tempat pondok bakso enak ada  7 warung bakso Tegal yang patut kita kunjungi untuk  mencicipi cita rasanya.

 

Rekomendasi Tempat Warung Bakso Yang Enak di Tegal

 

1.Bakso Sutimin Karanganyar Tegal

 

Jika Kita ingin merasakan variasi bakso yang berbeda, Bakso Sutimin Karanganyar adalah tempat bakso tegal yang sempurna. Terletak di Jalan Raya Karang Anyar, warung ini menawarkan bakso dan mie, serta bakso tanpa mie dan lontong.

 

Selain itu,Dengan jam buka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB malam setiap hari kecuali Kamis, kita dapat mencicipi ragam rasa bakso yang lezat.

BACA JUGA:Mantul Tenan Lur, 6 Tempat Rumah Makan Gudeg di Tegal: Nikmati Kelezatan Nasi Gudeg Terenak yang Bikin Nagih

 

2.Bakso Tessy

 

Tempat Warung Bakso Tessy, yang berlokasi di Jalan Kapten Sudibyo Nomor 79, Kemandungan, Kecamatan Tegal Barat,menawarkan cita rasa bakso yang khas. Dari bakso Tessy hingga bakso urat dan bakso komplit, kita akan dimanjakan dengan pilihan hidangan yang menggugah selera.

 

Selain itu, jam buka dari pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB malam setiap hari, kita dapat menjadwalkan kunjungan dengan nyaman.

 

3.Rajabakso Kapten Ismail

 

Warung Rajabakso Kapten Ismail adalah salah satu Tempat pondok bakso di tegal surga bagi pencinta bakso. Dengan alamat di Jalan Kapten Ismail Nomor 56, Kraton, Kecamatan Tegal Barat, warung ini menawarkan berbagai pilihan bakso seperti bakso urat, bakso iga,, bakso sapi telur, dan bahkan bakso dengan keju.

 

Dengan jam buka dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB malam setiap hari, kita dapat menikmati bakso berkualitas tinggi yang memanjakan lidah kitaa.

Sumber: