Tragis! 2 Mahasiswi Meninggal di Tempat usai Honda Beat-nya Oleng dan Nyemplung ke Sungai

Tragis! 2 Mahasiswi Meninggal di Tempat usai Honda Beat-nya Oleng dan Nyemplung ke Sungai

ilustrasi lakalantas--

RADAR TEGAL - Ini peringatan buat siapa saja yang kerap berkendara menggunakan kendaraan sepeda motor. Dua mahasiswi meninggal di tempat usai Honda Beat-nya oleng dan nyemplung ke sungai.

Kecelakaan tunggal ini terjadi pukul 18.45 WIB di Jalan Raya Sokawera - Wijahan Desa Sokawera Kecamatan Somagede Kabupaten Banyumas, Minggu 6 Agustus 2023. 

Akibat peristiwa itu, kedua mahasiswi berinisial MM, 22 tahun dan YH, 22 tahun meninggal di tempat. Sepeda motor Honda Beat yang mereka tumpangi dengan nomor polisi R 4109 GW tersebut, terjun dan masuk ke sungai bawah Jembatan Sokawera.

Polisi menduga jika pengendara kurang konsentrasi. Padahal keduanya disebut tidak mengebut tetapi hanya melaju dengan kecepatan sedang.

BACA JUGA:Melintas di Depan Bank BRI Ketanggungan, Tukang Becak Kecelakaan dan Meninggal Dunia di Tempat

Hal tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polresta Banyumas Kompol Bobby A Rachman melalui Kanit Gakkum Iptu Susanto. Menurutnya, laka tunggal tersebut terjadi saat Honda Beat yang dikendarai oleh MM, 22 tahun, warga Mandiraja Banjarnegara, berboncengan dengan YH, 22 tahun warga Majenang Cilacap.

Dikutip dari Radar Banyumas, keduanya melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Lalu, sesampainya di TKP diduga keduanya kurang konsentrasi dalam melajukan sepeda motornya.

Sepeda motor melaju di bahu jalan sebelah kiri, hingga terjun masuk ke sungai.

"Tiba-tiba oleng ke bahu jalan sebelah kiri sehingga masuk ke sungai di bawah jembatan maka terjadilah laka lantas," jelasnya. ***

Sumber: radar banyumas