Pinjam Uang di Aplikasi Livin Mandiri Sekarang Gampang! Simak Caranya Dibawah Ini

Pinjam Uang di Aplikasi Livin Mandiri Sekarang Gampang! Simak Caranya Dibawah Ini

Livin by Mandiri--

3. Buka Fitur Pinjaman

Setelah melakukan langkah daftar dan verifikasi akun, kemudian bisa lanjut pada tampilan awal aplikasi bisa langsung menuju layanan pinjaman dengan memilih fitur Layanan dan setelah itu pinjaman.

Setelah membuka menu pinjaman, bisa langsung memilih jenis pinjaman yang diinginkan. Adapun kamu bisa memilih beberapa jenis pinjaman yang ditawarkan seperti pinjaman pribadi, pinjaman pendidikan, dana pinjaman kendaraan.

4. Tentukan Jangka Waktu Pinjaman

Jika sudah selesai memilih pinjaman yang diinginkan selanjutnya lanjut untuk menentukan jangka waktu pinjaman. Menariknya disini peminjam dapat dengan bebas memilih jangka waktu pinjaman dalam aplikasi ini.

5. Lengkapi Semua Dokumen yang Dibutuhkan

Lanjutkan langkah dengan mengisi semua dokumen yang diperlukan. Lengkapi semua dokumen yang dibutuhkan setelah itu pastikan semua dokumen yang diisi merupakan data yang benar dan bukan data palsu, hindari kesalahan dalam mengisi data.

BACA JUGA:Gercep! Begini Cara Dapat Saldo Dana Gratis Rp 350.000 Langsung Cair dari Google

6. Tunggu Persetujuan Proses Pinjaman

Selanjutnya ialah mengajukan pinjaman dengan mengklik pengajuan pinjaman. Setelah selesai dengan 5 langkah, selanjutnya kita harus menunggu dengan sabar persetujuan proses pinjaman.

Jika pengajuan pinjaman sudah tersetujui oleh pihak bank, maka kamu akan mendapat notifikasi atau pemberitahuan. Pada notifikasi akan tertera bahwa uang pinjaman sudah masuk kedalam rekening Mandiri. Setelah uang masuk ke rekening, bolehlah kamu memenuhi kebutuhan ekonomi yang dimiliki.

Itulah dia cara dan syarat pinjam uang di aplikasi Livin Mandiri. Perli diketahui untuk menjalankan segala langkah dan cara pada artikel ini sebaiknya dibantu oleh orang yang lebih mengerti atau dengan mengumpulkan informasi-informasi yang akurat agar proses peminjaman uang lebih aman dan lancar.

Demikian informasi pada artikel ini semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat.***

Sumber: vantage.id