Tak Cukup Pakai Body Lotion Saja, Kalian Perlu Tau Rangkaian Body Care Supaya Bisa Memiliki Kulit Tubuh Cerah

Tak Cukup Pakai Body Lotion Saja, Kalian Perlu Tau Rangkaian Body Care Supaya Bisa Memiliki Kulit Tubuh Cerah

Urutan body care yang wajib digunakan untuk mencerahkan kulit--

RADAR TEGAL - Mungkin sebagian orang sering beranggapan bahwasannya menggunakan body lotion saja sudah cukup untuk memberikan perlindungan pada kulit. Tapi rupanya anggapan tersebut adalah salah, untuk merawat kulit sekaligus membuatnya nampak cerah ternyata harus melalui perawatan extra.

Sama seperti muka, kulit juga butuh perlindungan yang harus diberikan setiap harinya. Usahakan untuk membuatnya tampak lembab, cerah, wangi, dan terawat.

Lalu bagaimana caranya? yup, kalian perlu mengetahui rangkaian body care supaya bisa memiliki kulit tubuh cerah. Masih bingung apa saja? yuk simak terus penjelasannya dalam artikel RADAR TEGAL di bawah ini.

BACA JUGA: Jangan Sampai Keliru Begini Cara Penggunaan Handbody Yang Benar dan Aman

 

Urutan perawatan tubuh untuk mendapatkan kulit tubuh cerah terawat

1. Pakai body wash

Pertama, urutan body care yang perlu kalian lakukan adalah memilih dan memakai body wash dengan tepat. Sesuaikan body wash ini dengan kebutuhan kulit mu, setelahnya carilah yang sekaligus punya kandungan pencerah.

Saat ini sudah banyak produk body wash dari berbagai merek yang menjual dengan kandungan pencerah seperti Vit C. Ingatlah untuk selalu menghindari body wash yang berpotensi membuat kulit tubuh mu tampak lebih kering, atau menghilangkan kelembapan kulit.

2. Gunakan body scrub

Kedua, urutan yang perlu kalian lakukan adalah menggunakan body scrub. Setelah beraktivitas di luar atau bahkan di rumah saja, kulit tetap bisa kotor.

Oleh karenanya kalian diwajibkan untuk rutin melakukan eksfoliasi kulit tubuh kalian menggunakan body scrub. Tujuan utamanya adalah untuk mengangkat sisa - sisa kulit mati pada tubuh, dan juga akan membuat kulit kalian lebih bersih sekaligus cerah.

Untuk body scrub ini gunakan 2 - 3 kali saja dalam seminggu ya.

BACA JUGA: Waspada Kulit Rusak, Berikut Urutan Penggunaan Skincare Malam yang Benar

Sumber: