Pamit Istri Pergi Cari Rumput, Warga Kutorojo Pekalongan Ditemukan Meninggal di Hutan Gunung Telu

Pamit Istri Pergi Cari Rumput, Warga Kutorojo Pekalongan Ditemukan Meninggal di Hutan Gunung Telu

Petugas Polsek, bersama Bhabinkamtibmas Desa Kutorejo, Kepala Desa, Kadus Gunung Telu, anggota Koramil dan petugas Puskesmas mendatangi rumah korban yang ditemukan meninggal di hutan Gunung Telu.--radarpekalongan.id

RADAR TEGAL - Seorang warga Desa Kutorojo Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan berinisial PD, 55 tahun, ditemukan meninggal di hutan Gunung Telu.

Jasad PD ditemukan warga dengan kondisi mengalami luka pada bagian lutut dan pahanya, Sabtu 5 Agustus 2023 dinihari.

Diketahui, sebelumnya PD pamit kepada istrinya untuk pergi mencari rumput untuk pakan ternak pada Jumat 4 Agustus 2023, sekira pukul 09.00 WIB.

 “Sebelum pergi, korban juga sempat berpamitan kepada istrinya,” kata Kapolsek Kajen AKP Edi Sarwono.

NAmun, lanjut Edi, hingga sore, PD tak kunjung pulang. Istri korban pun cemas, hingga akhirnya melapor ke Kepala Desa Kutorojo dan Kadus Gunung Telu. 

BACA JUGA:Antisipasi Puso Karena Kekeringan, Petani Padi Kabupaten Pekalongan Rela Jaga Sawah 24 Jam Demi Dapat Air

Mendapat laporan istri korban, Kepala Desa Kutorojo dan Kadus Gunung Telu bersama warga kemudian melakukan pencarian. Upaya pencarian dilakukan ke hutan tempat dimana korban mencari rumput.

Sampai dengan Sabtu 5 Agustus 2023 dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB, upaya pencarian belum membuahkan hasil.

“Hingga pukul 01.00 wib, Sabtu dinihari korban belum juga ditemukan. Namun tak lama kemudian, salah satu warga yang ikut melakukan pencarian akhirnya menemukan korban dengan kondisi sudah tidak bernyawa,” ungkap AKP Edi sebagaimana dilansir radarpekalongan.id.

Selanjutnya warga mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke rumah yang berjarak sekitar 2 kilometer dari lokasi penemuan.

“Kami menerima laporan dari warga terkait dengan orang meninggal dunia di hutan sekitar pukul 01.30 wib,” tambah Kapolsek.

BACA JUGA:Debit Air Daerah Irigasi Sragi Pekalongan Turun Jadi 700 Liter Per Detik, Petugas Kesulitan Bagi Air

Mendapat laporan tersebut, petugas Polsek bersama Bhabinkamtibmas Desa Kutorejo, Kepala Desa, Kadus Gunung Telu, anggota Koramil dan petugas Puskesmas yang mendatangi rumah korban. Kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban.

Hasilnya, di tubuh korban terdapat luka lecet dibagian lutut dan paha. Luka tersebut diduga akibat benturan.

Sumber: