Jomblo Mana Suaranya? Kunjungi 5 Kota Penghasil Wanita Cantik Yuk

Jomblo Mana Suaranya? Kunjungi 5 Kota Penghasil Wanita Cantik Yuk

wanita cantik--

RADAR TEGAL - Yang jomblo segera merapat yuk, berikut daftar kota penghasil wanita cantik yang harus kamu ketahui. Kebanyakan dari Jawa Tengah lho.

Kota - kota ini terkenal dengan penghasil wanita cantiknya. Hal itu karena banyak wanita cantik yang bisa ditemui jika berkunjung ke kota ini.

Nah yang jomblo bisa banget berkunjung daftar kota di bawah. Istilahnya menyelam sambil minum air, berwisata sambil nyari gebetan.

Mana tau berakhir ke pelaminan kan, jadi yang jomblo segera merapat. Dan simak daftar kota penghasil wanita cantik di bawahh ini.

BACA JUGA:Wonge Sugih Sugih! Ini 5 Kota Terkaya di Jawa Tengah, Tegal Nomer Berapa?

1. Semarang

Selain terkenal sebagai salah satu kota yang panas, namun Semarang juga terkenal dengan perempuan-perempuannya yang cantik, manis dan pastinya bikin Adem.

Dengan logat jawa yang kental dan wajah oriental membuat kecantikan para perempuan asal Semarang semakin bertambah.

2. Solo

Bukan hanya terkenal sebagai kota asal presiden Indonesia saat ini, Bapak Joko Widodo, ternyata kota Solo juga terkenal dengan para perempuan-perempuannya yang berparas cantik dan manis.

Sama halnya dengan Yogyakarta yang terdapat keraton kerajaannya, sehingga para wanita asal Solo mempunyai sikap yang ramah dan sopan santun.

3. Bandung

Bandung disebut-sebut sebagai Paris van Java, dan tidak dipungkiri juga, kalau sudah sejak dulu kota Bandung dikenal sebagai kota yang menghasilkan banyak sekali wanita cantik.

Bandung yang terletak di dataran tinggi dengan udara yang bersih dan sehat membuat para wanita Bandung mempunyai kulit yang putih bersih atau kuning langsat yang sehat.

4. Yogyakarta

Bagi kamu yang berasal dari luar Yogya dan saat ini sedang sekolah, kuliah atau bahkan sedang jalan-jalan di Yogya pasti setuju kalau wanita asal Yogya itu manis-manis.

Apalagi kalau wanita sekitar keraton kerajaan, umumnya memang mempunyai kulit yang sehat secara alami.

Lingkungan yang bersih menambah kesan manis dan cantik para wanita Yogya. Selain itu, ditambah dengan sifat mereka yang kebanyakan ramah dan santun, bakal bikin kamu kerasan di Yogya.

5. Jakarta

Sumber: