Bosen Wisata di Tegal? Coba Mlipir ke Wisata Murah Di Purbalingga yang Viewnya Asri Banget

Bosen Wisata di Tegal? Coba Mlipir ke Wisata Murah Di Purbalingga yang Viewnya Asri Banget

--youtube/RaraTV

RADAR TEGAL-Jika kamu sudah menjelajahi hampir seluru wisata di Tegal, tidak salahnya jika kamu mlipir ke wisata murah di Purbalingga. Banyak sekali destinasi yang bisa kamu coba di Kabupaten ini.

Lokasinya tidak jauh dari kota Tegal loh, jaraknya hanya sekitar 60 Kilometer saja. Banyak wisata murah yang bisa kamu temui di Purbalingga.

Wisata murah di Purbalingga kebanyakan adalah wisata alam yang menawarkan keindahan. View yang ada di tempat wisata ini begitu indah tidak kalah dengan yang ada di Tegal.

Salah satu wisata murah di Purbalingga ada Owabong dan juga D'las Serang. Masih banyak wisata lain yang bisa kamu coba sendiri.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang wisata. Sebelumnya, coba kamu baca artikel tentang Es Dawet Tegal Kuliner Manis Legit ini Dibandrol Murah Meriah,Teman Minum saat Kemarau di situs terpercaya ini.

Wisata murah di Purbalingga dengan view yang asri

1. Jembatan Cinta Pring Wulung

Destinasi wisata pertama adalah jembatan cinta prng wulung. Wisata ini sangat ramai didatangi oleh wisatawan khususnya anak muda.

Menariknya, jembatan yang ada di tempat ini terbuat dari pring. Banyak orang datang ingin menikmati indahnya alam dan berswafoto.

Untuk biaya masuknya sendiri hanya Rp5.000 saja. Namun, kamu juga harus membayar parkir Rp2.000.

BACA JUGA:Hobi Kulineran? Berikut 5 Daftar Wisata Kuliner Jogja Paling Populer dan Murah

2. Owabong Park Purbalingga

Selanjutnya, jika kamu ingin berenang dengan suasana baru selain di Tegal, kamu bisa datang ke Owabong. Banyak wahana permainan air yang ada di tempat ini.

Wahana yang ada seperti wahana istana air, kolam arus, kolam bebas tsunami, waterball, hingga kolam ember tumpah. Lokasi wisata ini ada di Jl. Raya Owabong, Bojongsari, Kabupaten Purbalingga.

Untuk harga tiket masuknya sendiri sekitar Rp25.000 sampai Rp30.000/orang.

BACA JUGA:Wisata Pantai Batu Karas, Pesona Alam yang Berbalut Mitos di Pangandaran Wajib Anda Kunjungi

3. Wisata murah di Purbalingga: Gowa Lawa

Wisata selanjutnya adalah Gowa Lawa. Gowa ini terbentuk dari letusan gunung slamet pada zaman purba.

Sumber: