Bukan Hal Buruk, Kejatuhan Cicak Pada Bagian Ini Petanda Karir Meningkat?

Bukan Hal Buruk, Kejatuhan Cicak Pada Bagian Ini Petanda Karir Meningkat?

Mitos Kejatuhan Cicak--

RADAR TEGAL – Banyak mitos mengenai kejadian-kejadian yang ada, salah satunya adalah kejatuhan cicak. Namun tidak semua mitos tersebut berisi petanda buruk saja.

Namun memang sangat dikenal bahwa kejatuan cicak akan  mendapat kesialan bagi yang mengalaminya. Dalam satu hadist Agama Islam menganggap bahwa cicak disunnahkan untuk dibunuh karena merupakan hewan fasik.

Menurut primbon jawa dan hindu juga menganggap akan sial jika kejatuhan hewan tersebut.

Namun tidak semuanya berdampak negative, ada juga tanda positif yang harus kalian tahu. Tanda akan berbeda jika cicak tersebut jatuh di bagian yang berbeda juga. Berikut penjelasan yang dapat kalian Simak sebagai berikut. 

1. Cicak Jatuh di Tangan Pertanda Baik

Jika hampir semua makna kejatuhan cicak pertanda buruk, cicak yang jatuh di tangan bisa jadi pertanda akan datang hal baik kepadamu.

Hal itu terjadi jika cicak jatuh di tangan sebelah kanan. Ya, konon kamu akan mendapatkan rezeki entah itu naik jabatan ataupun naik gaji.

Lain cerita apabila cicak tersebut jatuh di kiri, ini menandakan kamu akan mengeluarkan uang dengan jumlah besar untuk suatu keperluan.

 

2. Cicak Jatuh di Atas Kepala

Kejatuhan cicak di kepala memiliki berbagai simbol.

Dalam kepercayaan Hindu, cicak yang terjatuh di atas kepala menandakan akan muncul seseorang yang mengganggu ketenangan hidup.

Selain itu, mitos cicak jatuh di atas kepala yang paling terkenal adalah anggota keluarga akan meninggal.Atau, bisa jadi sebuah pertanda orang yang kejatuhan cicak akan mengalami musibah atau kecelakaan.

 

3. Cicak Jatuh di Kaki

Kejatuhan cicak di kaki dipercaya hal buruk akan terjadi.

Entah itu kerugian finansial, rencana hidup yang gagal, hingga kondisi kesehatan yang melemah.

Jika cicak tersebut jatuh di kiri maka kesulitan tersebut datang dari orang asing. Jika di kanan, maka kesukaran akan terjadi pada dirimu. 

 

4. Cicak Jatuh di Dekat Tubuh

Cicak yang jatuh di dekat atau nyaris mengenai tubuh, memiliki arti baik kalau kamu akan dijauhkan dari malapetaka.

Beda apabila terkena di pakaian atau salah satu anggota tubuh yang berkaitan besar dengan kesialan.

 

5. Cicak Jatuh di Punggung

Jika cicak di bokong menandakan hal baik, berbeda dengan kejatuhan cicak di punggung.

Dalam agama Hindu, cicak yang jatuh di punggung memiliki pertanda kehancuran. Orang tersebut akan menanggung beban yang berat dalam hidupnya, entah itu hubungan keluarga atau pertemanan.

 

6. Cicak Jatuh di Bokong

Cicak jatuh di atas bokong mungkin terdengar aneh, namun ini mungkin saja terjadi jika kamu sedang bersantai dengan tengkurap.

Kejatuhan cicak di bagian ini pertanda baik.

Artinya, kamu akan mendapatkan keberuntungan entah itu dalam hal pertemanan, rezeki yang melimpah, ataupun performa karir meningkat.

 

Itulah beberapa mitos kejatuhan cicak di beberapa bagian tubuh yang dapat kalian pahami. Semoga bermanfaat.***

 

Sumber: