Ngeri Lur! 3 Tempat di Kabupaten Tegal Ini Angker Parah, Bahkan Pernah Menjadi Tempat Uji Nyali Stasiun TV

Ngeri Lur! 3 Tempat di Kabupaten Tegal Ini Angker Parah, Bahkan Pernah Menjadi Tempat Uji Nyali Stasiun TV

Ilustrasi Jembatan Angker-Kupas Merdeka-

RADAR TEGAL - 3 tempat angker parah di Kabupaten Tegal, salah satunya pernah dipakai tempat uji nyali stasiun TV dan konten kreator YouTube.

Terlepas dari keindahan dan keunggulan tempat wisatanya, nampaknya Kabupaten Tegal juga menyimpan berbagai kisah misteri dan horor.

Beberapa tempat seperti pabrik, jembatan, atau danau yang berada di Kabupaten Tegal ternyata memiliki sejarah yang cukup ngeri jika di dengar, bahkan salah satu darinya pernah memakan korban jiwa.

Oke kali ini RADAR TEGAL akan mengulas 3 tempat angker parah di Kabupaten Tegal yang salah satunya pernah menjadi tempat uji nyali stasiun televisi. Simak penjelasannya dibawah ini:

 

1. Jembatan Kalipah

Jembatan Kalipah merupakan jembatan yang menghubungkan Kabupaten Pemalang-Kabupaten Tegal ini nampaknya tidak luput dari kisah angker dan horor.

Jembatan ini berlokaso do Jalan Raya Pantura, Desa Padaharja, Kecamatan Lramat, Kabupaten Tegal.

Jika dilihat secara sekilas, jembatan ini masih memiliki struktur bangunan yang kokoh dan cat yang masih jelas. Aspal pada jalan jembapatan pun nampaknya masih bagus dan kokoh.

Lalu apa yang membuat jembatan ini menjadi salah satu tempat yang angker parah di Kabupaten Tegal? Diceritakan oleh para pengguna jalan jika melintasi jembatan ini pada waktu malam hari, akan terasa aura mistis yang mencekam dan terasa sangat angker.

Warga lokal disana mengenal satu cerita mistis yang disebutkan bahwa ada sosok jelmaan buaya putih dan terdapat tempat untuk melakukan pesugihan.

BACA JUGA:Mengenal Sejarah Brug Abang Tegal, Jembatan yang Menjadi Saksi Bisu Peristiwa Kelam 3 Daerah

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, para pengguna jalan disana membunyikan klakson sebagai ucapan permisi untuk melintasi jembatan tersebut.

2. Danau Beko

Sumber: tribunjateng.com