Butuh Uang Pinjaman? Berikut 3 Aplikasi Pinjaman Online Legal OJK: Bunga Rendah, Proses Cepat, Syaratnya Mudah

Butuh Uang Pinjaman? Berikut 3 Aplikasi Pinjaman Online Legal OJK: Bunga Rendah, Proses Cepat, Syaratnya Mudah

Aplikasi Pinjaman Online Legal OJK Dengan Proses dan Syarat yang Mudah--

RADAR TEGAL - 3 Aplikasi pinjaman online legal OJK dengan proses mudah, syarat gampang, dan bunga yang rendah. Simak penjelasannya dibawah ini.

Apakah Anda sedang mengalami kebutuhan yang mendesak? pastinya hal ini sangat mengganggu apalagi jika anda sedang kesulitan ekonomi.

Tapi tenang, kali ini RADAR TEGAL akan membagikan 3 aplikasi pinjaman online dengan bunga yang rendahm syarat yang gampang, dan prosesnya cepat.

Oke tanpa panjang lebar, simak penjelasannya di bawah ini!

3 Aplikasi Pinjaman Online Legal OJK

Aplikasi pinjaman online yang akan kami sarankan ini, sudah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan Indonesia, jadi tidak perlu khawatir untu meminjam uang di salah satu aplikasi ini.

1. Adakami

Aplikasi Adakami, merupakan sebuah aplikasi pinjaman uang online, yang dibuat sekaligus dikembangkan oleh platform P2P Lending, dibawah pengawasan PT Pembiayaan Digital Indonesia.

Ada kami telah dipakai oleh lebih dari 2 Juta orang di Indonesia dengan limit pinjaman mencapai Rp 20 Juta. Aplikasi ini juga menawarkan fleksibilitas kepada para penggunanya untuk meilih tenor pinjaman sesuai dengan kebutuhan, dengan pilihan mulai dari 3, 6, sampai 12 bulan. Selain itu aplikasi ini juga tidak memiliki bunga pinjaman yang besar, hanya berkisar 3% setiap bulannya.

BACA JUGA:Anti Ribet, Begini Cara Transfer BCA ke DANA: Via ATM, Via BCA Mobile, Via KlikBca, Via m-BCA Sim Tool Kit

Untuk mengajukan pinjaman di Adakami caranya cukup mudah, anda hanya perlu menyiapkan beberapa dokumen seperti KK, KTP, dan slip gaji untuk bukti kemampuan membayar pinjaman.

2. UangMe

UangMe merupakan aplikasi pinjaman uang online yang sudah sukses beroperasi sejak tahun 2018. Aplikasi yang berada dibwah naungan PT UangMe Fintek Indonesia ini sudah resmi mendapatkan izin beroperasi oleh OJK.

UangMe memberikan penawaran utama yang cukup menarik, yakni pinjaman dana tunai dan fitur PayLater. Ketika anda sedang membutuhkan dana cepat, anda bisa memilih opsi pertama. Sebaliknya jika ingin membeli barang yang ingin dibeli sekarang namun belum mempunyai uang, anda bisa memilih opsi yang ke dua.

Sumber: