Kejutan Baru di Dunia SUV: Mazda 3 2024 Akan Menggebrak Pasar Global Termasuk Indonesia

Kejutan Baru di Dunia SUV: Mazda 3 2024 Akan Menggebrak Pasar Global Termasuk Indonesia

Foto: autofun.co.id--

RADAR TEGAL - Kabar gembira bagi para pecinta mobil SUV, Mazda 3 2024 dikabarkan akan segera meluncur ke pasar global, termasuk di Indonesia.

Kehadiran Mazda 3 2024 ini akan semakin mewarnai dan mengungguli pasar SUV.

Persaingan di kelas SUV akan semakin ketat dan meningkat dengan kehadiran Mazda 3 2024, setelah SUV premium CX-60 dan CX-90 berhasil meraih kesuksesan saat diluncurkan pada tahun 2022.

Mazda sebagai produk Jepang berencana untuk memberikan gebrakan baru dengan melakukan perubahan dan penyempurnaan pada mobil SUV ini.

BACA JUGA: Temukan Kelebihan Toyota Rush 2023: Mobil SUV Murah dengan Performa Unggul dan Fitur Canggih!

Salah satu perubahan signifikan pada Mazda 3 2024 adalah pada head unit terbarunya yang dilengkapi dengan layar 10,25 inci.

Selain itu, Mazda juga menyediakan kontrol baru berupa joystick rotary pada konsol tengah dan fitur voice command sebagai sistem untuk mengoperasikan head unit.

SUV terbaru ini diprediksi akan menjadi idaman bagi semua kalangan di Indonesia.

Mazda 3 2024 disebut-sebut akan menjadi pesaing serius bagi mobil-mobil lain seperti Honda HRV 2023 dan Suzuki Grand Vitara 2023.

Perubahan pada SUV terbaik ini akan memberikan kenyamanan lebih bagi para konsumen, terutama dengan layar head unit terbaru yang tetap dapat dioperasikan saat posisi transmisi dalam keadaan P (parkir).

Tidak hanya itu, Mazda 3 2024 juga akan menawarkan fitur-fitur modern seperti port USB C yang menjadi standar, wireless charging, Driver Monitoring System, Pedestrian Detection, dan ada Mazda Remote Control pada MyMazda App.

Aplikasi MyMazda ini memungkinkan pengguna untuk menyalakan mesin dari jarak jauh dan mengatur suhu kabin sebelum memulai perjalanan.

BACA JUGA: Toyota Avanza Jadi Mobil Terlaris di Paruh Awal 2023, Ini Alasannya

Meskipun tidak banyak perubahan pada sisi eksterior, Mazda Jepang lebih fokus menambahkan fitur-fitur yang membuat pengguna betah dan memenuhi kebutuhan mereka.

Sumber: