Tak Asal Mengeong! Begini Fakta Menarik dari Arti Ngeongan Kucing

Tak Asal Mengeong! Begini Fakta Menarik dari Arti Ngeongan Kucing

Fakta Menarik dari Arti Ngeongan Kucing--

RADAR TEGAL - Siapa disini cat lovers hayo angkat tangannya!! Yup memang kucing adalah salah satu hewan menggemaskan. Banyak orang yang suka, dan tak sedikit orang memelihara kucing.

Bagi kita babu kucing, pastinya sering dong mendengar kucing kita tersebut mengeong - ngeong?

Rupanya tak hanya mengeong biasa loh, arti ngeongan kucing ternyata punya arti yang banyak belum diketahui. Padahal arti ngeongannya tersebut menandakan suatu arti entah perasaan yang sedang di rasakannya, atau sedang menginginkan sesuatu.

Macam - macam suara kucing yang biasa kita dengar adalah ngeongan, dengkuran, geraman, raungan atau bahkan mendesis. Biasanya kucing rumahan konon yang akan mengeluarkan beragam suara tersebut.

Bagi yang kepo dengan arti ngeongan kucing tersebut, yuk simak artikel di bawah ini agar tidak salah paham lagi dan lebih tau kemauan majikan kita.

BACA JUGA: Meski Terancam Punah, Swedia Izinkan Pemburuan Kucing Lynx hanya untuk Kesenangan?

 

Beragam arti dari suara yang dikeluarkan kucing

1. Geraman

Suara pertama yang biasa di keluarkan oleh kucing adalah berupa geraman. Rupanya dari arti geraman ini menandakan bahwa kucing tersebut sedang memperingati kucing lain, hewan lainnya, atau bahkan manusia. 

Namun geraman tadi, juga punya maksud lain seperti ia sedang menunjukkan kemarahannya, atau bahkan sedang merasa takut maupun terancam.  

Untuk suara yang di keluarkanini biasanya merupakan perpaduan antara desisan dan erangan.

BACA JUGA: Tak Mau Dipisahkan, Wanita di Inggris Pilih 'Menikahi' Kucing Piaraannya

2. Raungan

Sumber: