Tanpa Rekening Pribadi, 4 Pinjol Ini Cair ke e-Wallet Dana, Ovo, Gopay hingga 25 Juta

Tanpa Rekening Pribadi, 4 Pinjol Ini Cair ke e-Wallet Dana, Ovo, Gopay hingga 25 Juta

pinjol lewat ewallet--

TEGAL, radartegal.disway.id - Butuh uang cepat namun tidak memiliki rekening pribadi? Daftar pinjol ini bisa cair ke e-wallet tanpa syarat uang rumit.

Saat pengajuan pinjol, umumnya calon peminjam akan diminta untuk mendaftarkan rekening bank pribadinya pada aplikasi pinjol  untuk keperluan pencairan dana pinjaman. Sayangnya, tidak semua calon peminjam memiliki rekening bank pribadi.

Pinjol cair ke e-wallet mempermudahkan anda yang tidak punya rekening. Jadi tanpa perlu membuat rekening, uang yang anda pinjam bisa cair lewat Dana, Ovo, atau Gopay.

Namun sebelum mengajukan pinjaman online, pastikan sudah berumur 21 tahun. Karena salah satu persyaratan pinjol ini harus cukup usia.

Berikut aplikasi pinjol menyediakan fasilitas pinjol langsung cair ke e Wallet, seperti Dana, OVO, Gopay, dan berbagai e-wallet lain di Indonesia. 

1. Modalku

Modalku, aplikasi ini melayani kemudahan bagi masyarakat untuk mencairkan sejumlah uang, jika tidak memiliki rekening bank. Dengan menjadi pengguna Modalku, Anda berkesempatan mengajukan jenis pinjaman tunai hingga 50 juta rupiah. 

Namun pengguna baru diharapkan bersabar untuk dapat meraih kesempatan tersebut karena umumnya limit yang didapatkan akan relatif rendah. Dengan meningkatkan skor kredit, pengguna bisa mendapatkan limit pinjaman yang semakin tinggi. 

Selain itu, Modalku dapat mencairkan dana ke e-wallet, salah satunya adalah OVO, selain tranfer ke rekening bank. Caranya mudah dan cepat.

2. CashCepat

Selain cair ke rekening bank, CashCepat adalah aplikasi pinjol legal berizin OJK yang dapat memproses dana pinjaman untuk cair ke dompet digital. Konsep pencairan ke e-wallet yang dapat menerima pencairan dana dari aplikasi ini salah satunya adalah Dana e-wallet.

Ikuti rangkaian tahapan berikut untuk ajukan pinjaman dan proses pencairan dana, melalui aplikasi CashCepat.

  • Download aplikasi CashCepat
  • Saat mendaftar, sertakan nomor handphone yang berstatus aktif
  • Pada aplikasi klik tombol "Dapatkan Kuota" untuk mengajukan pinjaman
  • Lengkapi identitas diri sesuai dengan KTP
  • Lengkapi rincian akun Dana untuk proses pencairan pinjaman

3. Julo 

Julo adalah aplikasi pinjaman online legal OJK yang dapat didownload melalui Play Store. Untuk mengajukan pinjaman di Julo, pengguna memiliki opsi limit pinjaman mulai dari Rp 500.000,- hingga Rp 15.000.000,- dengan tenor pinjaman selama 3 hingga 9 bulan.

Nantinya, setelah pengajukan pinjaman di Julo berhasil, pengguna dapat memilih Dana sebagai e-wallet untuk pencairan pinjaman. Kredit digital Julo bisa ditarik menjadi top up saldo Dana.

Cara Top Up Saldo DANA langsung dicairkan dengan JULO Paylater sebagai berikut:

  • Klik fitur ‘Dompet Digital’ di halaman utama.
  • Pilih kirim DANA, masukkan nomor HP yang terdaftar di akun DANA, pilih nominal top up saldo DANA dan jangka waktu.
  • Konfirmasi top up saldo DANA dengan PIN dan tanda tangan.
  • Langsung cair ke Dana
  • Berikut persyaratan yang harus dipenuhi agar Anda berpotensi menerima persetujuan pinjaman dari Julo.

4. SPinjam Cair ke E Wallet

SPinjam adalah layanan pinjaman online yang bisa diakses melalui Shopee dan artinya layanan tersebut hanya tersedia bagi pengguna Shopee.

Sumber: