Pesona Spiritual Goa Seribu Candi di Banten, Memiliki Keajaiban yang Menakjubkan dengan Ribuan Batu Alam

Pesona Spiritual Goa Seribu Candi di Banten, Memiliki Keajaiban yang Menakjubkan dengan Ribuan Batu Alam

Goa Seribu Candi./YouTube 740 aerial videography--

TEGAL, radartegal.disway.id - Pesona spiritual Goa Seribu Candi di Banten dan keajaiban yang menakjubkan membuat pengunjung terpikat. Terutama pada arsiktektur yang memiliki banyak keindahan dari semua sisi saat mata memandang.

Siapa sangka Goa Seribu Candi di Banten ini terletak di Lebak dengan pesona yang luar biasa indah. Bahkan terdapat pesona spiritual yang menakjubkan untuk para pengunjung saat pertama masuk.

Sehingga pesona spiritual Candi di Lebak Banten ini berhasil membuat orang terpikat dengan candi-candi yang menawan. Bahkan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan dengan keindahannya.

Keindahan alam

Keindahan Alam Goa Seribu Candi yang terletak di Sawarna, Lebak, Banten ini sangat juara. Memiliki pemandangan stalagtit dan stalagmit yang memukau mata setiap saat.

Bahkan keindahan bukan hanya sebatas dari dalam saja. Goa ini terletak di belakang pantai yang membuat suasana alam semakin terasa.

Pemandangan stalagtit dan stalagmit adalah formasi batu yang telah terbentuk selama ribuan tahun. Sehingga tampilan goa ini sangat menakjubkan dan unik karena batu yang ada di dalamnya.

BACA JUGA:Ternyata Ini Kampung Miliader di Lebak Banten, Terletak di Atas Gunung dengan Bangunan yang Mewah, Dimana?

Keunikan lain dari pemandangan ini adalah batu yang terbentuk terlihat seperti candi yang membuat daya tarik. Sehingga bisa dijadikan spot foto menarik untuk pengunjung dengan pemandangan alam.

Selain itu aktivitas di Goa Seribu Candi juga banyak, mulai dari menikmati keindahan alamnya sampai menikmati pantai yang luas. Di tempat ini memiliki banyak spot foto yang menarik untuk menghabiskan liburan.

Suasana alam yang tenang membuat pikiran lebih rileks dan memberikan rasa santai saat melihat pemandangan. Sehingga liburan dari aktivitas padat menjadi hal yang menyenangkan jika berkunjung ke sini.

Selain itu tempat ini juga cocok untuk anak-anak karena memiliki pantai yang luas. Sehingga anak-anak bisa bermain pantai dan dan pasir dengan tenang.

Untuk datang ke sini transportasi juga cukup memadai. Terlebih akses untuk ke Goa Seribu Candi juga dekat dengan kota besar.

Itulah pesona spiritual Goa Seribu Candi di Banten yang membuat liburan menyenangkan dengan suasana alam yang teman. Keindahan ribuan batu alam menjadi keindahan unik untuk mengabadikan momen bersama keluarga.(*)

Sumber: