LUAR BIASA! Kapolres Pimpin Langsung Pengawalan Kepulangan Jemaah Haji Kabupaten Tegal

LUAR BIASA! Kapolres Pimpin Langsung Pengawalan Kepulangan Jemaah Haji Kabupaten Tegal

Kapolres Tegal AKBP M. Sajarod Zakun SH SIK pimpin langsung pengawalan kepulangan jemaah haji Kabupaten Tegal.-Hermas Purwadi-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Luar biasa! Pengawalan kepulangan jemaah haji Kabupaten Tegal langsung dipimpin Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK.

Pengawalan rombongan jemaah haji Kabupaten Tegal di mulai dari Bandara Adisumarmo Boyolali atau Solo, sampai dengan tiba di komlpek Pemkab Tegal, Senin 17 Juli 2023.

"Ratusan personel Polres Tegal telah disiapkan dalam rangka rangkaian pengamanan, pengawalan kepulangan rombongan jemaah haji Kabupaten Tegal," ujar Kapolres.

Menurutnya, jadwal dan rencana kepulangan rombongan jemaah haji telah disiapkan dengan matang.

BACA JUGA:83.669 Jemaah Haji Tiba di Tanah Air, yang Wafat 649 Orang

"Ini sebagai bagian agenda yang telah ditetapkan agar kedatangan tamu-tamu Allah yang telah menunaikan ibadah haji tahun ini bisa berjalan dengan aman, lancar tanpa hambatan," tambahnya. 

Diketahui, jadwal kepulangan jemaah haji Kabupaten Tegal dimulai sejak Senin dinihari pukul 01.00 WIB untuk Kloter 34 dan Pukul 08.00 WIB Kloter 35. Kemudian pukul 12.45 WIB Kloter 36 dan pukul 20.30 WIB Kloter 37.

"Semoga semua kloter atau rombongan haji Kabupaten Tegal dalam kegiatan ini dapat berjalan dengan selamat kembali ke keluarga dan menyandang haji yang Mabrur," terang Kapolres.

BACA JUGA:199 Jamaah Haji Asal Kota Tegal Kembali dengan Selamat

Sementara itu, keharuan dan kegembiraan terasa oleh sanak dan keluarga dalam menyambut kedatangan para jamaah Haji di sekitaran Alun-alun Slawi.

"Dengan mengucap alhamdulillah, kami bisa berkumpul kembali dengan selamat bersama keluarga," ungkap salah satu jemaah haji. *

Sumber: