Konsumen Setia Yamaha Terpukau Jalur Touring Yamaha Day ke Pantai Bondo Jepara

Konsumen Setia Yamaha Terpukau Jalur Touring Yamaha Day ke Pantai Bondo Jepara

Touring Yamaha Day ke Pantai Bondo Jepara.-Yamaha for Radar Tegal-

SEMARANG, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Konsumen setia Yamaha terpukau dengan jalur yang disuguhkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 Jateng-DIY dalam rangkaian kegiatan Touring Yamaha Day, Sabtu 15 Juli 2023.

“Woww.. Keren. Asli keren, jalur yang disuguhkan Yamaha benar-benar diluar perkiraan kami. Saya baru pertama kali lewat jalur ini. Asli, keren habis,” jelas Lila, salah satu konsumen yang mengendarai Yamaha Nmax dalam touring kali ini.

Menurut PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui chief DDS 3 Jateng-DIY, Paul Himawan, Touring Yamaha Day ini digelar dengan start dari Yamaha Flagahip Semarang menuju Pantai Bondo Jepara.  

Dalam rangkain touring yang diikuti oleh konsumen Yamaha dengan beragam type motor dan media ini, mengambil jalur yang agak berbeda dari jalur utama. 

BACA JUGA:Manjakan Konsumen, Beli Yamaha Gear 125 Gratis Oli Setahun

“Dalam touring saat ini kami memperkenalkan jalur perjalanan yang menarik, menyusuri pantai utara dari Demak hingga Jepara,” jelas Paul.

Lebih jauh, Paul menambahkan, menyusuri jalur pantai utara dari Demak hingga Jepara, konsumen disuguhi pemandangan yang luar biasa. Gundukan garam dari para petani garam seakan gundukan salju di Eropa. 

“Touring ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Yamaha. Terima kasih kepada para konsumen yang telah dengan setia menggunakan Yamaha sebagai moda transportasi,” paparnya.

Paul menegaskan bahwa Yamaha akan terus berkomitmen untuk memberikan produk-produk berkualias diserta dengan teknologi terkini. 

BACA JUGA:Yamaha Aerox Terbaru: Kombinasi Kecepatan dan Desain Futuristik yang Memukau

Hal ini menurut Paul telah dibuktikan dengan hadirnya beragam produk terbaik dari Yamaha.

“Yamaha senantiasa memberikan produk-produk berkualitas dengan sarat teknologi terbaru. Hal ini menjadi bukti dan komitmen bagi konsumen bahwa Yamaha senantiasa memberikan produk-produk berkualitas dan sarat teknologi terkini,” jelas Paul menutup rangkaian kegiatan Touring Yamaha Day tahun 2023 di Pantai Bondo Jepara Jawa Tengah. *

Sumber: