Manjakan Konsumen, Beli Yamaha Gear 125 Gratis Oli Setahun

Manjakan Konsumen, Beli Yamaha Gear 125 Gratis Oli Setahun

Yamaha Gear 125--

SEMARANG, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Demi memanjakan konsumen setianya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing terus membuat terobosan baru. Salah satunya program pemberian gratis oli Yamalube selama setahun bagi bagi konsumen yang membeli Yamaha Gear 125.

“Gear 125 salah satu produk Yamaha yang banyak disukai konsumen, dan kami ingin memberikan promo spesial untuk pembelian Gear 125 yang bisa mendapatkan penggantian oli Yamalube gratis selama 1 tahun atau sebanyak 4 kali dalam kurun waktu 1 tahun,” ungkap Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta) Paul Himawan, Jumat, 30 Juni 2023.

Gear 125 memiliki dua varian yaitu Gear 125 S Version dan Standard Version dan hadir dengan tujuh pilihan warna baru menjadikan konsumen semakin terpesona. Untuk Gear 125 S Version memiliki warna Matte Blue dan Matte Red dengan pattern yang simple dan modern berpadu dengan jok warna coklat yang membuat tampilan Gear 125 S Version semakin elegant.

Untuk Gear 125 Standard Version memiliki lima pilihan warna baru yaitu, Cyan Yellow, Black Navy. Selanjutnya ada warna Dull Blue, Orange Green dan Red Grey.

Menggunakan mesin 125cc, Gear 125 pasti kuat di segala medan seperti tanjakan. Hal tersebut karena telah menggunakan teknologi Blue Core.  Serta lengkap juga dengan SMG (Smart Motor Generator) membuat suara mesin lebih halus ketika menyala.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Yamaha RX King 2023 Terbaru, Performa Gahar Dengan Desain Futuristik

Yamaha Gear 125 juga hadir dengan berbagai fitur lengkap seperti ban tubeless dengan tapak lebar membuat manuver semakin percaya diri. Selain itu, motor ini semakin praktis dengan Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara. Motor matic kebanggaan Yamaha ini juga memiliki fitur unggulan seperti double hook yang memudahkan saat ingin membawa banyak barang bawaan.

"Yamaha selalu berupaya menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi serta memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen," ujar Paul. 

Promo oli setahun ini sebagai bentuk apresiasi Yamaha karena mereka telah menggunakan produk-produk Yamaha sekaligus merasakan memanfaatkan dan keunggulannya.

Selama ini, line up produk Yamaha di berbagai segmen telah terbukti kualitasnya. Sehingga selalu mendapat apresiasi dan penggemar sertia di market Tanah Air.

BACA JUGA:Yamaha RX King 2023 Siap Luncurkan di Pasar Indonesia, Tampilan Baru yang Gagah dan Miliki Performa Mantap

Salah satunya produk kebanggaannya adalah Gear 125. Banyak pengguna yang menyukai motor ini karena dapat mendukung aktivitas harian dengan fitur dan teknologi modern yang melekat di matik tersebut.

“Tentunya ini bisa konsumen manfaatkan, sekaligus memanfaatkan keunggulan Yamaha Gear 125 menemani aktivitas berkendara mereka sehari-hari,” ujar Paul.

Menurutnya, dalam promo ini akan ada pemberian Kartu Service Gratis (KSG) pada saat konsumen menerima motor Gear 125. Para konsumen bisa menikmati program promo tersebut pada bulan Juni hingga Agustus 2023. ***

Sumber: