Alhamdulillah, Jemaah Haji Kloter 31 dan 32 Tiba di Brebes

Alhamdulillah, Jemaah Haji Kloter 31 dan 32 Tiba di Brebes

Upacara serah terima jemaah haji dari PPIH Embarkasi Solo kepada panitia daerah, di Asrama Haji Donohudan Solo. (Dok. Istimewa)--

BREBES, radartegal.com - Ratusan jemaah haji asal Kabupaten Brebes yang tergabung di Kloter 31 dan Kloter 32 tiba di Kabupaten Brebes, Minggu, 16 Juli 2023. Total dari dua kloter itu 407 jemaah haji asal Brebes tiba di di Brebes.

Plt. Kepala Kankemenag Kabupaten Brebes Dr. Mad Soleh, M.Si. mengatakan, saat ini sudah ada dua kloter jemaah asal Brebes yang sudah tiba di Brebes. Kloter tersbeut yakni, Kloter 31 dan Kloter 32.

"Alhamdulillah dua kloter dengan total 407 jemaah haji asal Brebes sudah tiba di Kabupaten Brebes dengan selamat," ujarnya.

Dia menjelaskan, untuk kloter 31 total ada 56 asal Kabupaten Brebes. Mereka, satu kloter bersama jemaah dari Kabupaten Banyumas. Sedangkan untuk kloter 32, yaitu sebanyak 351 jemaah. Kesemuanya merupakan jemaah asal Kabupaten Brebes.

Mad Soleh menambahkan, sore nanti ratusan jemaah dari kloter 33 juga akan tiba di Kabupaten Brebes (kumpul di Islamic Center Brebes). Total, ada 350 jemaah asal Kabupaten Brebes di kloter tersebut.

"Saat ini rombongan jemaah haji dari Kloter 33 sudah berangkat dari Solo. Kemungkinan, sampai Brebes sekitar pukul 18.00 WIB nanti sore," jelasnya.

Sedangkan untuk Kloter 34 dengan total 63 jemaah bakal tiba di Kabupaten Brebes pada Senin 17 Juli 2023. Mereka gabung dengan jemaah lain dari Kabupaten Tegal dan Kota Tegal.

"Sedangkan jemaah lain yang tergabung dengan daerah lain yang masuk di Kloter 35, 35, 37, 96, 97 dan Kloter 99 akan tiba di Brebes mulai dari Senin, Selasa hingga Kamis besok," ucapnya.

"Kami berharap, seluruh jemaah Kabupaten Brebes yang telah melaksanakan ibadah haji bisa kembali pulang dengan selamat sampai tujuan," pungkasnya.***

Sumber: