Dua Pria di Brebes Diamuk Massa usai Diduga Hendak Mencuri Motor, Korban: Maling!

Dua Pria di Brebes Diamuk Massa usai Diduga Hendak Mencuri Motor, Korban: Maling!

Ilustrasi Borgol--

BREBES, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Dua pria di Brebes diamuk massa usai diduga hendak mencuri sepeda motor. Lantaran kesal sering terjadi aksi pencurian sepeda motor, warga memberikan bogem mentah ke arah dua pelaku.

“Beruntung, pelaku dibawa polisi untuk kemudian dibawa ke Mapolres Brebes. Dalam tasnya ada senjata api. Tapi saya tidak tahu, senpi beneran apa bukan,” ungkap pemilik motor, Bangun, Senin, 10 Juli 2023.

Keduanya diduga kepergok hendak mencuri sepeda motor. Dua pria yang belum diketahui identitasnya berhasil diamankan warga, Senin, 10 Juli 2023. 

Kedua pria tersebut diduga kepergok hendak mencuri sepeda motor milik Bangun, 54 tahun, warga Desa Sigambir Kecamatan Brebes. Usai diamankan, kedua pria tersebut langsung dibawa oleh pihak kepolisian ke Mapolres Brebes.

BACA JUGA:Curi Motor Petani Bawang di Brebes, Pria Ini Cuma Butuh Waktu 10 Menit

Dari pengakuan Bangun, kejadian berawal saat dia tengah duduk di ruang tamu, usai menjalankan Salat Maghrib. Saat itu, dia melihat ada seorang pria masuk ke teras rumahnya.

Dia melihat saat pelaku merusak bok kunci dengan menggunakan kunci letter T.

“Saat itu, saya langsung berteriak maling, maling! Pelaku lari ke arah barat dan berhasil dihadang warga yang kebetulan lagi melintas menggunakan sepeda motor dari arah barat,” ujarnya kepada awak media.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat atas dugaan kasus tersebut.***

Sumber: