Usai Bikin Baper, Denny Caknan Manggung di PAI Kota Tegal dengan Penjagaan Ketat

Usai Bikin Baper, Denny Caknan Manggung di PAI Kota Tegal dengan Penjagaan Ketat

KONSER - Denny Caknan yang baru saja menikah terlihat manggung di OW PAI Kota Tegal.-TEGUH M/RADAR TEGAL GROUP-

TEGAL, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Usai bikin baper dengan menikahi Bella Bonita, penyanyi Denny Caknan terlihat manggung di Obyek Wisata (OW) Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal. Mantan kekasih Happy Asmara itu tampak menjalani konser dengan penjagaan ketat dari aparat, Sabtu, 9 Juli 2023.

Kapolres Tegal Kota melalui Kabagops Kompol Tuhirman mengatakan, pihaknya telah mengantisipasi konser Denny Caknan tersebut. Yakni dengan menggelar pengamanan selama kegiatan berlangsung.

“Terkait adanya kegiatan tersebut, kita sudah melakukan gelar pengamanan selama kegiatan tersebut,”katanya dikutip Minggu, 9 Juli 2023.

Kompol Tuhirman mengatakan, pengamanan tersebut juga merupakan representasi hadirnya negara di tengah masyarakat. Terutama dalam menjaga keamanan terhadap wilayah serta memberikan pengamanan bagi masyarakat.

“Ini merupakan bentuk representasi hadirnya negara di tengah-tengah masyarakat. Utamanya dalam memberikan pengamanan kepada seluruh masyarakat khususnya di Kota Tegal. Sehingga, harapannya semua kegiatan berjalan aman dan lancar,”tandasnya.

BACA JUGA:Denny Caknan Resmi Nikahi Bella Bonita usai Putus dari Happy Asmara, Warganet Baper

Menurut Kompol Tuhirman, tujuan pengamanan tersebut untuk memperlancar kegiatan. Serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kita telah menerjunkan ratusan personel gabungan untuk melaksanakan pengamanan agar kegiatan tersebut dapat berlangsung sukses,”jelasnya.

Menurut Kompol Tuhirman, dalam kegiatan konser Denny Caknan itu, pihaknya menerjunkan 265 personel gabungan. Mereka terdiri dari anggota Polri, Brimob dan TNI.

“Hal ini kita lakukan agar acara bisa berlangsung sukses tanpa ekses,”ungkap Kabagops.

Kabagops menegaskan, giat pengamanan itu merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat. Utamanya, dalam memberikan rasa aman dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kota Tegal.

“Giat pengamanan ini merupakan wujud pelayanan kami kepada masyarakat. Sehingga dapat memberikan rasa aman dan mengantisipasi terhadap gangguan kamtibmas,”tandasnya.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu 8 Juli 2023 malam itu berjalan dengan aman dan kondusif. Hal itu, tidak lepas dari upaya jajaran Polres Tegal Kota yang menerjunkan ratusan personel gabungan untuk mengamankan jalannya acara. 

Mereka yang bertugas, tersebar di sejumlah titik rawan selama pentas Denny Caknan itu.

Sumber: radartegal.com