Denny Caknan Resmi Nikahi Bella Bonita usai Putus dari Happy Asmara, Warganet Baper

Denny Caknan Resmi Nikahi Bella Bonita usai Putus dari Happy Asmara, Warganet Baper

Denny Caknan dan Bella Bonita--

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Kabar bahagia tengah dirasakan penyanyi lagu Jawa Denny Caknan yang baru saja melepas masa lajang dengan menikahi Bella Bonita. Pernikahan tersebut rupanya mengejutkan publik.

Pasalnya, hubungan Denny Caknan dengan Bella Bonita tidak banyak diketahui publik. Bahkan, Denny selama ini kerap disangkut pautkan dengan penyanyi cantik Happy Asmara.

Rupanya, hubungan cinta Denny dan Happy sudah lama kandas. Warganet pun langsung penasaran dengan kondisi Happy Asmara setelah ditinggal nikah lebih dahulu oleh sang mantan.

Banyak warganet yang justru baper dengan pernikahan tersebut. Mengingat selama ini, hubungan Denny dan Happy sebelumnya selalu terlihat romantis.

Keduanya merajut tali kasih selama 3 tahun lebih kurang. Karenanya, jangan heran jika nama Happy Asmara pun muncul di tengah kebahagiaan Denny Caknan yang baru saja resmi menikah dengan Bella Bonita.

BACA JUGA:Dieng Culture Festival 2022 Disempurnakan Ganjar dan Denny Caknan lewat Jazz di Atas Awan

Happy Asmara sebelumnya sempat digadang-gadang akan menjadi istri pelantun lagu Los Dol ini. Sayangnya, hubungan pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi ini harus kandas di tengah jalan.

Rupanya, Denny Caknan dan Happy Asmara putus sekitar akhir tahun 2022 lalu. Namun tampak di media sosial, hubungan keduanya masih tetap baik meski sudah putus hubungan sebagai kekasih. 

Mereka terlihat masih saling meninggalkan komentar di unggahan media sosial masing-masing. Warganet pun berasumsi bahwa keduanya balikan.

Sayangnya, tebakan mereka salah dan Denny Caknan justru menikahi perempuan lain. Namun, alih-alih galau, penyanyi Rungkad ini tampak baik-baik saja. 

Mengutip dari Insert.live, dia tampak tidak merasa sedih sama sekali dan ikut senang atas kabar tersebut. Happy bahkan memberikan ucapan selamat langsung kepada Denny Caknan dan Bella Bonita di unggahan terbaru Denny.

BACA JUGA:Sah! Enzy Menikah dan Resmi Jadi Istri Molen Kasetra

Happy Asmara turut berbahagia sang mantan akhirnya bisa mewujudkan cita-citanya dan segera mendapatkan momongan.

"Cieeee Impene dadi kenyataan. Selamat ya mas @denny_caknan dan @bellabonita_r.a semoga samawa. Cepet diberi momongan. Bismillah gusti Allah selalu Paring Pitulungan , lan Kelancaran dalam melakukan semua Hal. Gassss Sepurane tenan ikiiii pokok e ditunggu launching e generasi selanjutnya kiiiih," ujar Happy Asmara mengutip dari kolom komentar postingan nikah Denny pada Sabtu, 7 Juli 2023.

Sumber: insertlive.com