Mahasiswa Harus Tahu Ini: 5 AI yang Bisa Mempermudah Kamu Dalam Mengerjakan Tugas Kuiah

Mahasiswa Harus Tahu Ini: 5 AI yang Bisa Mempermudah Kamu Dalam Mengerjakan Tugas Kuiah

5 AI yang Mempermudah Kamu Dalam Mengerjakan Tugas Kuliah-ruangmahasiswa.com-

2. Mentor Virtual

Kamu ingin kursus tapi gak punya uang? tenang dengan menggunakan AI satu ini, kenalin Blacknoard.

AI satu ini sudah ramai dugunakan oleh masyarakat negara Eropa dan Ameruka. Dengan AI ini dosen biasanya akan mempublikasikan catatan, tugas, kuis, dan tes yang berfungsi untuk mengetahui pemahaman mahasiswa.

Selain dapat mengaksesnya, alat ini juga akan melakukan identifikasi dan menawarkan solusi yang sebelumnya telah dipublish oleh dosen.

3. Aplikasi Reminder Tugas

Apakah kamu tipe orang pelupa? jangan khwatir dengan menggunakan alat ini, bisa membantu kamu mengingat tugas yang telah diberikan dosen.

Nah rupanya teknolohi AI memberikan solusi untuk masalah yang kamu miliki. Kamu dapat memanfaatkan aplikasi seperti Todolist dan Trello untuk membantu kamu mengingat tugas atau aktivitas yang behubungan dengan kuliah kamu.

Dengan menggunakan aplikasi ini, akan memberikan kamu saran waktu terbaik untuk mengerjakan tugas atau aktivitas berdasarkan jadwal harian pengguna. Dengan ini kamu pasti tak akan ketinggalan tugas kuliah.

BACA JUGA:Cara Jago Matematika Hanya Dengan Mengikuti 5 Cara Belajar Ini Dijamin Efektif dan Gak Boring

4. Pendeteksi Plagiasi

Sebagai mahasiswa pastinya kamu akan kesal jika mendapat nilai yang buruk karena dianggap melakukan plagiasi. Tapi tenang ada alat pendeteksi plagiasi yang bisa membantu kamu.

Kenalin Turnitin dan Plagiarisma. Aplikasi ini membantu kamu untuk mendeteksi plagiasi dari tugas yang telah kamu kerjakan.

Dengan menggunakan teknologi AI, secara otomatis kedua aplikasi ini dapat memeriksa tugas kamu secara mendalam dengan membandingkannya dengan tugas yang berada di database mereka.

5. Chatbot Pendidikan

Siapa disini yang gak tahu Chatbot?

Sumber: