MENEGANGKAN! Anggota Brigif 4 Dewa Ratna Geruduk Polres Tegal, Ternyata untuk Ini

MENEGANGKAN! Anggota Brigif 4 Dewa Ratna Geruduk Polres Tegal, Ternyata untuk Ini

Wakapolres Tegal potong kue tart dari jajaran Brigif 4 Dewa Ratna yang diberikan secara mengejutkan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.-Hermas Purwadi-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Rombongan anggota TNI dari Brigif 4 Dewa Ratna, Senin 3 Juli 2023, geruduk Polres Tegal

Mereka (rombongan TNI) datang dengan cara berlari dari Mako Brigif 4 Dewa Ratna menuju Polres Tegal, dipimpin langsung KasBrig 4 Dewa Ratna Letkol Inf Agus Prihanto Doni Ssos.

Kedatangan KasBrig 4 Dewa Ratna beserta jajaran perwira dan anggotanya dengan cara tidak biasa itu membuat anggota Polres Tegal terkejut.

Suasana di Mako Polres Tegal pun menjadi tegang. Terlebih pada saat itu Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK yang diwakili Waka Polres Tegal Kompol Johan Valentino Nanuru SIK SH sedang memimpin apel pagi yang diikuti seluruh pejabat utama serta anggota.

BACA JUGA:Polres Tegal Cek Kesehatan 216 Pesronel, Skrining Penyakit Tidak Menular

Ketegangan baru mereda setalah diketahui bahwa rombongan anggota Brigif 4 Dewa Ratna geruduk Mako Polres Tegal, ternyata untuk memberi ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77.

“Kami sangat terkejut dengan kedatangan rombongan dari Brigif 4 Dewa Ratna karena pada saat bersamaan kami sedang melaksanakan apel pagi dan tidak mengetahui adanya kejutan tersebut,” ungkap Waka Polres Tegal.

Waka Polres mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kejutan yang luar biasa itu. Dia harap TNI-Polri akan selalu bersinergi dalam menciptakan Kamtibmas yang semakin kondusif di Kabupaten Tegal.

“Kami Polres Tegal mengucapkan terima kasih kepada, Komadan Brigif 4 Dewa Ratna dan jajaran. Pagi ini tidak disangka Polres Tegal mendapat kejutan seperti ini. Semoga TNI-Polri selalu bersinergi dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusip di Kabupaten Tegal,” ujar Johan. 

BACA JUGA:30 Personel Polres Tegal Kota Naik Pangkat, Kapolres Singgung soal Pemilu 2024

Sementara itu, tampak suasana keakbraban disertai canda tawa bahagia saat seluruh personel TNI-Polri berjabat tangan dan berpelukan satu sama lain.

“Segenap keluarga besar Brigif 4 Dewa Ratna beserta jajaran mengucapkan selamat dan sukses Hari Bhayangkar ke-77. Semoga Polri semakin dicintai masyarakat. Kami selalu menjaga sinergitas dan kekompakan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tegal,” ungkap Kasbrig 4 Dewa Ratna Letkol Inf Agus Prihanto Doni Ssos. *

Sumber: