Kecelakaan di Jalan Tol Pemalang-Batang Telan Korban Jiwa, 2 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan di Jalan Tol Pemalang-Batang Telan Korban Jiwa, 2 Orang Meninggal Dunia

IDENTIFIKASI - Polisi melakukan identifikasi korban di rumah sakit.-RADAR PEKALONGAN-

Dalam kejadian itu, total ada 6 korban. Dua orang di antaranya meninggal dunia, satu orang luka berat, dan tiga korban luka ringan.

Ipda Sutanto menerangkan, bus PO Cahaya dikemudikan Dariyono, 48 tahun, warga Kelurahan Sukanagara Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Sopir ini tidak memiliki SIM BII Umum. Bus melaju dari arah barat ke timur atau dari Jakarta ke Semarang di lajur kiri. 

BACA JUGA:Kecelakaan di Jalan Raya Purbalingga - Pemalang, Truk Bermuatan Sosis Terguling di Badan Jalan

Sesampainya di TKP, kata dia, di depannya ada truk Siba Surya yang dikemudikan Bagus Santoso, 27 tahun, warga Kelurahan Kalibutuh Timur Kecamatan Tembok Dukuh Kota Surabaya. Truk ini melaju di lajur kiri juga.

"Pengemudi bus PO Cahaya hendak mendahului truk yang ada di depannya, karena jarak yang sangat dekat sehingga terjadi tabrakan. Akibat kejadian tersebut penumpang bus PO Cahaya ada yang meninggal dunia serta mengalami luka-luka, dan langsung di rawat di RS ARO Kota Pekalongan," terang dia.

Menurutnya, kecelakaan itu diduga akibat pengemudi bus PO Cahaya kurang konsentrasi pada saat mendahului kendaraan yang ada di depannya. Sopir bus saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas Gakkum Satlantas Polres Pekalongan. ***

Sumber: