Jelang Comeback, EXO Rilis "Hear Me Out" yang Puncaki Tangga Lagu iTunes di 37 Negara

Jelang Comeback, EXO Rilis

EXO Comeback 2023--

Tegal, radartegal.disway.id - Penggemar EXO sudah lama menanti kembalinya boygrup besutan SM Entertainment tersebut. Setelah beberapa lama hiatus karena beberapa member pergi wamil, kini EXO siap untuk menyapa penggemar lewat album terbarunya. 

EXO comeback di tahun 2023 ini tentunya membuat banyak penggemar merasa bahagia. Terlebih lagi, EXO kembali dengan formasi lengkap. Meskipun saat ini salah satu membernya, Kai sudah berangkat untuk wajib militer.

EXO comeback dengan album terbaru mereka yang berjudul "EXIST" pada 10 Juli mendatang. Namun, EXO sudah merilis dua lagu yang kini sudah bisa didengarkan oleh penggemar. Yaitu "Let Me In" dan yang terbaru "Hear Me Out".

Lagu Hear Me Out telah dirilis, pada 30 Juni 2023. Dan peluncuran lagu terbaru ini tentunya disambut rasa senang oleh EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO. 

EXO Comeback dan Rilis Hear Me Out

Lagu Hear Me Out dirilis, pada 30 Juni pukul 18.00 KST. Lagu tersebut nantinya akan dimasukkan kedalam album full-lenght mereka yaitu "EXIST". 

Setelah Hear Me Out dirilis, lagu tersebut berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di banyak negara. Tentunya hal ini membuat para penggemar merasa senang dan bangga.

Pada 1 Juli, Hear Me Out berhasil berada di urutan No. 1 tangga lagu iTunes Top Songs, setidaknya di 37 wilayah yang berbeda. Termasuk Singapura, Filipina, Vietnam, Brazil, Vietnam, Malaysia, dan masih banyak lagi.

Hear Me Out yang berhasil memuncaki tangga lagu tersebut, merupakan gambaran antusias para penggemar. Karena penantian mereka selama ini akhirnya membuahkan kabar baik. 

Selain itu, Hear Me Out juga berhasil berada di No. 1 tanggal penjualan digital QQ Music dan KuGou Music di Tiongkok. Sebuah prestasi yang tidak akan membuat penggemar K-POP merasa heran. 

Comeback EXO memang sudah sangat ditunggu oleh EXO-L. Setelah sempat hiatus, mereka akhirnya comeback dengan formasi lengkap yang membuat penggemar merasa jika penantiannya dibayar dengan indah. 

EXO merupakan salah satu boyband KPOP yang memiliki banyak penggemar di dunia. Debut pada 2012, kini EXO sudah berada di dunia entertainment Korea Selatan kurang lebih selama 11 tahun.

EXO banyak disukai karena talenta mereka yang luar biasa. Tidak hanya memiliki member dengan suara yang indah, anggota EXO juga memiliki bakat akting yang tidak kalah keren.

Beberapa member EXO sudah mencoba peruntungan di dunia akting. Dan hasilnya, akting mereka tidak bisa diragukan lagi. Salah satu contohnya D.O atau Do Kyungsoo. 

Sumber: