Warga Brebes Geger! Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggir Jalan

Warga Brebes Geger! Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggir Jalan

--

BANTARKAWUNG, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Warga Desa Pangebatan Kecamatan Bantarkawung, Sabtu, 1 Juli 2023 geger dengan adanya seorang perempuan yang meninggal dunia di pinggir jalan.

Penemuan jenazah tersebut juga diketahui oleh anggota Polsek Bantarkawung yang kebetulan melintas di lokasi penemuan. Selanjutnya, hal tersebut dilaporkan ke Mapolsek Bantarkawung.

Tidak berselang lama kemudian, sejumlah anggota Polsek Bantarkawung, tiba di lokasi penemuan. Pihak kepolisian berupaya melakukan identifikasi dengan mengevakuasi jenazah ke RSUD Bumiayu.

Jasad perempuan tanpa identitas itu ditemukan di pinggir ruas Jalan Bumiayu – Bantarkawung, Brebes. Tepatnya di depan Kantor Desa Pangebatan, Kecamatan Bantarkawung, Sabtu, 1 Juli 2023.

Kepada awak media, Sekretaris Desa (Sekdes) Pangebatan Agus Supriyanto mengatakan, pertama kali kejadian tersebut diketahui oleh penjaga sekolah yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Sekitar pukul 08.00 WIB, penjaga sekolah mendapati tubuh wanita ini sudah tidak bergerak,” ungkapnya.

BACA JUGA:Pasangan Pensiunan Guru di Brebes Alami Luka Sebelum Meninggal, Ini Hasil Autopsinya

“Karena tidak ada satupun identitas pada tubuh korban, maka petugas sempat kesulitan,” jelasnya.

Pada saat ditemukan, lanjut Agus, korban mengenakan baju kotak coklat dan celana pendek coklat. Meskipun sempat menarik perhatian warga sekitar, namun mereka tidak mengenalinya.

“Kami juga lakukan koordinasi dengan pemdes lain, harapannya agar jenazah dapat dikenali,” ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis RSUD Bumiayu, tidak ditemukan adanya luka yang mengarah pada adanya tindak kekerasan. Diduga korban meninggal akibat menderita penyakit.

Identitas jenazah baru diketahui setelah Pemerintah Desa Bantarwaru Kecamatan Bantarkawung, mendapatkan informasi dan melakukan pengecekan di RSUD Bumiayu.

Kapolsek Bantarkawung Iptu Ahmad Suudi, membenarkan adanya temuan tersebut. Usai dilakukan pemeriksaan dan pemulasaran, selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman.

“Disaksikan pemerintah desa setempat, jenazah diserahkan untuk proses pemakaman,” ucapnya.

Sumber: