Curiga Tidak Keluar Rumah, Pasangan Pensiunan Guru di Brebes Ditemukan Meninggal Dunia

Curiga Tidak Keluar Rumah, Pasangan Pensiunan Guru di Brebes Ditemukan Meninggal Dunia

GARIS POLISI- Pihak kepolisian memasang garis polisi di rumah pasutri yang ditemukan meninggal dunia, Jumat 30 Juni 2023. -Istimewa-

BREBES, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Curiga tidak keluar rumah, pasangan pensiunan guru di Brebes ditemukan meninggal dunia, Jumat, 30 Juni 2023. Keduanya yakni YR Subiyanto (72) dan MG Sukartinah (68) yang merupakan warga Dukuh Karang Pucung Desa Mendala Kecamatan Sirampog.

Menurut salah satu tetangganya, Nasikun, sehari-hari pasangan pensiunan itu dikenal sangat baik dan mudah bergaul. Dengan kejadian itu, dia mengaku kaget.

“Di mata kami keduanya sangat baik, apalagi semasa hidupnya, keduanya merupakan pejuang pendidikan di Kecamatan Sirampog,” tuturnya.

Meninggalnya pasutri tersebut pertama kali diketahui oleh keponakan korban. Yaitu, sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat itu, lanjut Nasikun, keponakan korban merasa curiga lantaran sudah siang hari korban tidak ke luar rumah. Hingga, akhirnya keponakan korban masuk ke rumah korban.

“Informasinya, saat masuk ke rumah korban, pasutri tersebut sudah meninggal dunia. Dan langsung melaporkannya ke pada para tetangga,” ungkapnya.

BACA JUGA:Sebelum Diijab Kabulkan, KUA Kesesi Gembleng 15 Pasangan Calon Pengantin Melalui Bimwin

Selanjutnya, lanjut Nasikun, masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat. Tidak lama kemudian, tim Inafis datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Kemudian kedua jenazah langsung dibawa ke RSUD Brebes.

“Informasinya setelah dilakukan dicek di RSUD, jenazah akan di bawa ke Yogyakarta untuk proses pemakaman,” terangnya. ***

Sumber: