Rekomendasi Mall di Tegal yang Paling mewah, Cocok Menjadi Tempat Belanja dan Nongkrong

Rekomendasi Mall di Tegal yang Paling mewah, Cocok Menjadi Tempat Belanja dan Nongkrong

Mall Terpopuler di Tegal--

Tegal, radartegal.disway.id - Setiap kota pastinya memiliki mall yang menjadi andalan. Sama seperti Tegal, yang memiliki mall untuk masyarakat gunakan sebagai tempat refreshing. Berikut rekomendasi mall di Tegal yang paling populer. 

Tegal merupakan kota yang berperan penting terhadap pertumbuhan industri daerah Jawa Tengah. Sektor yang berkembang pesat di kota ini yaitu pusat perbelanjaan. Dengan bukti terdapat 3 rekomendasi mall di Tegal yang memiliki fasilitas lengkap.

Rekomendasi mall di Tegal tersebut biasanya dijadikan sebagi tempat refreshing bagi beberapa masyarakat Tegal. Jadi, selain menjadi tempat berbelanja, mall tersebut juga dijadikan sebagai tempat nongkrong di akhir pekan. 

Dengan memiliki fasilitas yang lengkap, rekomendasi mall di Tegal ini ramai setiap harinya. Terlebih lagi saat hari libur, akan ada banyak pengunjung yang datang untuk berbelanja atau hanya untuk sekedar melihat saja.  

Berikut ini beberapa rekomendasi mall di Tegal yang bisa kalian kunjungi saat datang ke kota ini.

Rekomendasi Mall di Tegal

1. Transmart Tegal

Transmart pertama kali buka di Tegal pada tahu 2017. Memiliki total 4 lantai dengan fasilitas wahana Studio Mini, Transmart Tegal berhasil menarik banyak perhatian masyarakat Tegal.

Wahana bermain yang ada di mall ini dijadikan sebagai destinasti atau tempat tujuan saat hari libur oleh banyak keluarga. Banyak permainan yang bisa kalian mainkan disini. Terlebih lagi jika kalian memiliki anak kecil. 

Transmart Tegal juga lengkap dengan supermarket, Carrefour Department Store, Bread Shop, Counter Eelektronik, dan Food Court. Berlokasi di Jl. Kolonel Sugiono, No 546, Pekauman, Kecamatan Tegal Barat. 

2. Rita Supermall

Selanjutnya ada Rita Supermall  yang telah berdiri sejak tahun 2003. Mall ini merupakan pusat perbelanjaan yang lengkap, karena memiliki Gramedia, Salom, Sport Station, hingga supermarket.

Selain itu, kalian juga bisa melihat banyaknya toko fashion dan food court. Terdapat area bermain atau wahana bermain yang bisa kalian gunakan untuk mengajak anak bermain.

Rita Supermall berlokasi di Jl. Kolonel Sugiono, No 155, Kemandungan, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal. Letak yang strategis dan sangat mudah untuk dijangkau. 

Sumber: