TERUNGKAP! Pemicu Tawuran Antar Pelajar SMK di Jalan Raya Dukuhwaru Tegal

TERUNGKAP! Pemicu Tawuran Antar Pelajar SMK di Jalan Raya Dukuhwaru Tegal

Korban tawur antar pelajar yang mengalami luka berat dirawat intensif di RSUD dr Soeselo Slawi.-Hermas Purwadi-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Pemicu tawuran antar pelajar SMK yang pecah di Jalan Raya Dukuhwaru Kabupaten Tegal, Rabu 21 Juni 2023 petang terungkap.

Polisi menyebut bahwa aksi tawuran antar pelajar itu dipicu saling tantang kedua pelajar SMK negeri dan swasta di media sosial.

Kemudian, berlanjut dengan kesepakatan bertemu di sebuah embung untuk merealisasi tawuran tersebut.

"Informasi awal yang kami terima tawuran dipicu saling tantang kedua pelajar SMK negeri dan swasta di media sosial. Sehingga ada kesepakatan bertemu di sebuah embung untuk merealisasi tawuran tersebut," ungkap Kapolsek Dukuhwaru AKP Mustain.

BACA JUGA:Tawuran Pelajar Kembali Pecah di Jalan Raya Dukuhwaru Tegal, 1 Korban Alami Luka Berat

Kapolsek menyatakan masih terus berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Tegal untuk mengungkap lebih gamblang aksi tawuran antar pelajar SMK tersebut.

Terlebih, aksi tawuran antar pelajar itu menyebabkan satu korban mengalami luka berat, hingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Seperti di ketahui, tawuran antar pelajar SMK kembali pecah diareal embung Jalan Raya Dukuhwaru, Rabu 21 Juni 2023 petang. 

Dari insiden tesebut 1 korban mengalami luka berat akibat tebasan benda tajam yang mengenai bagian dada hingga tembus ke bagian paru-paru.

BACA JUGA:Hendak Tawuran, 7 Anggota Geng Motor Bersenjata Gergaji Es Ditangkap Polisi di Jatibarang

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Vony Farisky SIK MH membenarkan insiden tersebut. 

Berdasarkan laporan yang didapat dari Polsek Dukuhwaru, insiden tersebut terjadi pada pukul 16.30 WIB. 

"Berdasar informasi dari masyarakat terkait adanya tawuran antar pelajar SMK, petugas patroli Polsek Dukuhwaru melakukan pengecekan di TKP embung yang berada di Jalan Raya Dukuhwaru-Bulakpacing, masuk Desa Dukuhwaru Kecamatan Dukuhwaru," ujarnya Kamis 22 Juni 2023.

Sesampainya di lokasi, warga sekitar menyampaikan bahwa ada 1 korban pelajar yang terkapar mengalano luka berat dan dilarikan ke RSUD dr Soeselo Slawi.

Sumber: