Marriage with Benefits Trending, Akting Jessica Mila dan Abimana Aryastya Tuai Pujian

Marriage with Benefits Trending, Akting Jessica Mila dan Abimana Aryastya Tuai Pujian

Marriage with Benefits-Tangkapan Layar-

RADARTEGAL.DISWAY.ID- Film Marriage with Benefits tengah trending di TikTok. Serial terbaru Jessica Mila dan Abimana Aryastya banyak dibicarakan warganet saat ini.

Potongan-potongan video-nya pun terus berseliweran dan mendapatkan atensi yang tinggi dari para penontonnya. Kebanyakan memuji akting Jessica dan Abimana yang tampak natural memerankan sepasang suami istri yang terikat pernikahan tidak biasa.

Ya, serial yang tayang di Viu Original ini bercerita tentang kisah pernikahan yang terjalin bukan karena cinta. Namun karena hubungan saling menguntungkan antara Gea yang diperankan Jessica Mila dan Aksan yang diperankan Abimana.

Dengan genre romansa komedi, serial ini merupakan adaptasi dari Wattpad dan novel berjudul sama. Kisah ini berpusat pada tokoh Gea, seorang makeup artist dan costume designer yang memiliki impian berkarier di Paris.

Namun, kehidupannya cukup menyedihkan karena orang tuanya baru saja bercerai dan dia baru saja dicampakkan oleh tunangannya. Karena hal itu, gadis cantik ini harus mengubur mimpinya dan kembali ke Indonesia untuk bekerja di sebuah stasiun TV. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Film Beautiful Disaster, Kisah Romantis Gadis Manis dan Petarung

Di sini, dia bertemu dengan Aksan, seorang pembawa acara yang ternyata memiliki skandal dengan Sonya, istri salah satu politisi. Dalam beberapa kejadian yang tidak disengaja, Gea dan Aksan akhirnya mengetahui rahasia masing-masing.

Suatu saat, Aksan tertangkap media tengah bersama Sonya di sebuah hotel. Untuk menutupi skandal tersebut, Aksan terpaksa mengumumkan bahwa Gea adalah calon istrinya.

Dia pun membuat kesepakatan dengan Gea untuk menjalani pernikahan tidak biasa. Pernikahan sandiwara untuk keuntungan masing-masing.

Namun, masalah muncul saat Sonya mengaku hamil anak Aksan. Sonya lalu memaksa Gea untuk menceraikan Aksan sebelum waktu yang ditentukan.

Karena dalam perjanjian, pernikahan sandiwara keduanya memang hanya akan berjalan sampai pilkada selesai. Saat Sonya datang, Gea mulai menyadari jika dia mulai menaruh perasaan pada Aksan, begitu juga sebaliknya.

Lalu, bagaimana akhir dari serial dengan 10 episode ini? Saksikan kisah lengkapnya di link nonton INI ya. Selamat menonton. ***

Sumber: