Review Realme C53, Bahas Spesifikasi Serta Harga Yang Ditawarkannya

Review Realme C53, Bahas Spesifikasi Serta Harga Yang Ditawarkannya

Realme C53 Hp Dengan Beragam Fitur dan Spesifikasi Unggulan Dengan Harga yang Terbilang Murah--

4. Baterai

Ketahana baterai pada Realme C53 terbilang tahan lama, dengan kapasitas baterai 5000mAh membuatnya dapat digunakan sepanjang hari.

5. OS

Untuk OS atau alam dalam bahasa indonesia disebut Sistem Operasi, Realme C53 menjalankan OS Android 11 dengan antarmuka pengguna Realme UI.

Setelah kita membahas Spesifikasi dari Realme C53, kemudian kita akan masuk ke babak yang di tunggu tunggu yakni, berapa harga dari Realme C53.

BACA JUGA:Install 3 Aplikasi Penghasil Saldo Paling Gacor 2023, Mulai dari Promo Hingga Cashback

 

Harga Realme C53

Untuk harga yang diatawarkan dari Realme C53, terbilang cukup terjangkau. Melihat beragam fitur unggulan yang ditawarkan C53, brand ini memiliki harga yang kompetitif di pasaran.

Harga dari Realme C53 berkisar antara Rp. 1.500.000 sampai Rp. 1.800.000, harga tersebut tergantung pada varian smartphone serta penawaran dari toko.

 

Demikianlah informasi mengenai Review realme C53, jika kalian tertarik atau berminat untuk mebeli smartphone ini, kalian bisa ,membelinya secara online dan offline. Perlu diketahu untuk membeli smartphone baru, sebaiknya melakukan riset mengeai smartphone yang akan dibeli agar sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki.***

Sumber: