Ternyata Karena Ini Ganjar Pranowo Mendadak Diundang Jokowi ke Istana Negara

Ternyata Karena Ini Ganjar Pranowo Mendadak Diundang Jokowi ke Istana Negara

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo turun dari mobil di Istana Negara karena diundang mendadak Presiden Jokowi.-Istimewa-

JAKARTA, RADARTEGAL.COM - Santer kabar Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendadak diundang Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) ke Istana Negera, Selasa 13 Juni 2023.

Publik pun bertanya-tanya, apa yang dibahas RI 1 dengan orang nomor 1 di Jawa Tengah itu.

Tidak sedikit yang berspekulasi, bahwa pertemuan mendadak Jokowi dan Ganjar berkaitan dengan politik, yang belakangan ini mulai memanas.

Namun hal itu sepertinya terbantahkan oleh keterangan singkat yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Pemprov Jateng, Agung Kristanto.

BACA JUGA:Ngaku Belum Terkenal, Ganjar Pranowo Minta Relawan Kenalkan Capres PDIP hingga ke Pelosok Desa

Memang saat dikonfirmasi sejumlah awak media ihwal Ganjar mendadak diundang Jokowi, Agung Kristanto menyatakan, belum dapat memberikan informasi banyak. 

Dia hanya menyampaikan bahwa Ganjar diundang rapat dengan Presiden Jokowi dengan agenda membahas soal penataan kawasan wisata Candi Borobudur.

“Saya tahunya diundang rapat dengan Presiden Jokowi dengan agenda membahas soal penataan kawasan wisata Candi Borobudur. Lebih dari itu saya belum update,” kata Agung melalui pesan singkat. 

Sebelumnya, Selasa 13 Juni 2023, sekitar pukul 15.00 Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kedapatan mendatangi Istana Negara dan bertemu Presiden Joko Widodo

BACA JUGA:550 Peserta Ikut Seleksi Magang ke Jepang yang Digagas Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

Mengenakan pakaian batik lengan panjang dan celana kain berwarna hitam, Ganjar tampak turun dari mobilnya di depan pintu masuk kediaman Presiden Joko Widodo.

Tidak ada yang tahu maksud kedatangan Calon Presiden (Capres) PDIP itu ke Istana Negara. 

Namun dalam unggahan media sosialnya, Ganjar ke Istana untuk rapat dengan presiden Joko Widodo.

“Bun @atikoh.s sampai setengah 6 jangan telepon dulu ya. Mau rapat di istana sama pak Jokowi. Hehehe,” tulis Ganjar di akun Instagramnya.

Sumber: