Konferensi Pers Serial Netflix Bloodhounds, Adegan Kim Sae Ron Tetap Ditayangkan

Konferensi Pers Serial Netflix Bloodhounds, Adegan Kim Sae Ron Tetap Ditayangkan

Kim Sae Ron (Soompi)--

TEGAL, radartegal.disway.id - Bloodhounds sudah bisa kalian tonton dengan semua episodenya yaitu 8 episode. Tayang jam 15.00 WIB pada tanggal 9 Juni 2023. Langsung saja kalian bisa menontonnya di Netfflix. 

Sebenarnya serial netflix ini gagal tayang. Pada tahun 2022 salah satu pemeran Bloodhounds yaitu Kim Sae Ron yang terlibat kasus yang mana ia berkendara sambil mabuk hingga menyebabkan kecelakaan yang cukup parah.

Banyak pertanyaan yang dituju kepada sutradara Bloodhounds, Kim Joo Hwan yang membahas tentang kemunculan aktris Kim Sae Ron. Salah satu pertanyaan yang ditujukan kepada sutradara mengenai kemunculan scene Kim Sae Ron sebelumnya, pada tanggal 7 Juni 2023 waktu setempat, konferensi pers serial Netflix Bloodhouns yang dihadiri para pemain seperti Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, Park Sung Woong, dan sutradara Kim Joo Hwan.

Adegan tayang Kim Sae Ron tidak akan sepenuhnya diedit. Sutradara berusaha untuk mengurangi dan meminimalisirnya.

"Saya benar-benar khawatir dengan adanya pertanyaan-pertanyaan ini yang harus saya jawab. Saya benar-benar berusaha keras untuk meminimalisir rasa ketidaknyamanan ini." tutur sutradara Kim Joo Hwan.

Sudah banyak waktu yang dihabiskan dan kerja keras sutradara, para aktor, dan kru untuk menyelesaikan produksi serial Netflix Bloodhouns ini.

Maka dari itu, pembuatan serial ini sutradara memutuskan untuk tetap berusaha menampilkan adegan Kim Sae Ron, yang mana aktris tersebut memerankan peran penting dan sering kali tayang dalam alur cerita Bloodhounds.

Dari konferensi pers yang dilaksanakan, banyak netizen yang menanggapi kabar tersebut dengan berbagai reaksi yang positif dan negatif. Tidak semua netizen menghakiminya, tetapi beberapa netizen memahami keputusan tersebut karena aktris Kim Sae Ron telah menyelesaikan syutingnya.

Kim Sae Ron terlibat kasus pada tahun 2022, karena kasusnya dirinya sedang berkendara dengan mobilnya dalam keadaan mabuk (DUI). Tidak hanya mabuknya saja, tetapi Kim Sae Ron telah menabrak kotak konverter yang menyebabkan terjadinya adanya api dan pemadaman di jalan Cheongdam-dong.

Sumber: