Sinopsis The Equalizer 3, Danzel Washington Kembali dengan Aksinya

Sinopsis The Equalizer 3, Danzel Washington Kembali dengan Aksinya

Poster The Equalizer 3--

TEGAL, radartegal.disway.id - The Equalizer akan kemabali dengan chapter yang ketiga. Untuk trailer The Equalizer 3 sudah rilis perdana sebelum poster terbaru dimunculkan. Langsung saja simak sinopsisnya dalam tulisan radartegal.disway ini.

Sinopsis The Equalizer 3 yang kalian tunggu muncul dengan adanya Danzel Washington yang mana ia muncul bersamaan dengan patung Lady Justice. Danzel Washington telah memberitahukan bahkan mengisyaratkan final pada chapter dari franchise ini.

Sedikit innformasi, The Equalizer 3 merupakan film ketiga dari franchise, yang diadaptasi dari serial TV pada tahun 80-an yang mana dengan judul yang sama.

Sinopsis The Equalizer 3

Robert McCall yang diperankan oleh Danzel Wahington adalah seorang matan pembunuh pemerintah yang mana ia ingin menjalani hidupnya dengan tenang. disisi lain Robert telah dihantui dengan masa lalu yang mengganggu pikirannya tersebut.

Oleh karena itu, ia bertekad untuk kembali melakukan aksinya dalam pembunuhan tersebut untuk mengadili pemerintah dan membantu beberapa orang yang telah tertindas demi menumukan kedamaian hidupnya.

Dalam trailer terbrunya, untuk latar tempat dan negara berada di Italia Selatan, suasana yang berbeda dengan film sebelumnya.

Selanjutnya Robert kembali menangani mafia lokal dan orang-orang jahat dengan aksi yang tidak tertandingi, lihai, gesit, dan mamatikan yang akan menjatuhkan orang yang pantas hanya dalam beberapaa detik saja. Sudah terbukti dengan adanya dua film sebelumnya.

Itulah Sinopsi The Equalizr 3 yang kembali lagi di tahun 2023 ini.

Sumber: